Senin, 09 April 2018

Equityworld Futures Pusat : Kebijakan Federal Reserve Telah Kurangi Angka Pengangguran AS

Equityworld Futures Pusat - US menyewa didinginkan oleh lebih dari perkiraan pada bulan Maret setelah Februari yang kuat sementara upah naik dan tingkat pengangguran tetap terendah sejak tahun 2000, mengembalikan kemajuan pasar tenaga kerja ke kecepatan yang lebih berkelanjutan yang dapat membuat pembuat kebijakan Federal Reserve di jalur untuk kepentingan lebih lanjut- tingkat kenaikan.
Payroll naik 103.000, dibandingkan dengan estimasi median ekonom untuk 185.000, setelah kenaikan 326.000 naik ke atas, angka Departemen Tenaga Kerja menunjukkan Jumat. Tingkat pengangguran adalah 4,1 persen untuk bulan keenam, bucking perkiraan untuk penurunan, sementara rata-rata penghasilan per jam meningkat 2,7 persen dari tahun sebelumnya, sesuai proyeksi.
Hasilnya mengikuti perekrutan yang kuat pada tahun 2017 dan menunjukkan rata-rata laju pertumbuhan gaji tahun ini yang masih cukup untuk menekan tingkat pengangguran, yang sudah berada di bawah perkiraan tingkat Fed yang berkelanjutan dalam jangka panjang. Pengambilan upah - yang masih sulit dipahami dalam ekspansi ini - akan mendukung belanja konsumen, meskipun beberapa ekonom khawatir itu juga dapat memicu inflasi.

0 komentar:

Posting Komentar