Selasa, 20 Juni 2017

pt equity world samarinda : Produksi Minyak AS Kembali Meningkat Tertinggi Sejak 2015 Di Sertai Pasokan Minyak Libya



PT Equity World Samarinda - Brent untuk pengiriman Agustus turun 46 sen menjadi mantap pada $ 46,91 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London, setelah turun 1,6 persen minggu lalu. Minyak mentah patokan global diperdagangkan pada premium $ 2,48 sampai Agustus WTI.
Pengebor A.S. meningkatkan jumlah rig enam hingga 747 minggu lalu, tingkat tertinggi sejak April 2015, menurut Baker Hughes. Produksi minyak mentah Amerika telah meningkat menjadi 9,33 juta barel per hari, data Administrasi Informasi Energi menunjukkan.
"Jumlah rig minyak terus meningkat pekan lalu dan pasar perlu melihat berapa harga minyak yang akan kita tidak memiliki aktivasi rig lebih lanjut di A.S.," kata Bjarne Schieldrop, analis komoditas utama di SEB AB di Oslo. "Tampaknya ada keyakinan yang sangat rendah di pasar bahwa benar-benar akan ada penarikan inventaris di paruh kedua tahun ini."
Produksi minyak Libya telah meningkat menjadi sekitar 900.000 barel per hari setelah beberapa ladang dimulai kembali dan deposit terbesar negara itu, Sharara, meningkatkan output, menurut seseorang yang mengetahui masalah ini. Libya, yang dibebaskan dari kesepakatan OPEC, berencana untuk meningkatkan output ke level tertinggi sejak 2013 pada akhir Juli.


news by pt equityworld futures samarinda

0 komentar:

Posting Komentar