Selasa, 14 Agustus 2018

PT Equity World Futures : Pengalaman Kerja Business Consultant Di PT EquityWorld Futures


Sedikit Pengalaman Kerja di EquityWorld Futures
Sewaktu baru lulus SMK kira-kira tahun 2018 saya banyak banget bikin lamaran kerja buat perusahan-perusahaan di Samarinda, karna posisi saya baru lulus SMK jadi hanya sedikit yang melirik saya untuk menjadi karyawan apa lagi saya basicnya cuma anak Teknik Komputer yang tidak terlalu handal, dan hanya mengerti sedikit tentang komputer.Nah kebetulan pada saat itu ada loker di sosmed, di situ saya kepikiran untuk mencoba ngelamar pekerjaan di sana.
Sebelum saya mengantar lamaran saya mengecek tetang kantor PT EquityWorld Futures ini di browser yang ternyata sempat membuat saya drop dengan berita yang ada di web, gue sempat nggak jadi mau ngantar lamaran karna takut seperti yang ada di berita tersebut, Tapi hati saya menyuruh untuk mencoba dulu jika memang benar seperti di berita saya tinggal cabut aja dari kantor itu, setelah saya ngatar lamaran dan mendapat kan training beberapa hari dan saya bertemu orang-orang yang terlihat seperti bukan kasta seperti saya,tapi jujur mereka semua orang yang ramah dan baik banget, saya dapat pengalaman banyak dari mereka saya di ajarkan sabar dan tidak terlalu terburu-buru, dan diajarkan proses trading kantor ini setelah 1 bulan saya di kantor ini saya belum dapat penghasilan sama sekali tetapi setelah bulan kedua saya berusaha agar bisa seperti atasan saya di ruangan.
Singkat cerita akhirnya saya menemukan orang yang ingin bergabung di kantor ini dan akhirnya semua berita yang ada
di web menurut saya tidak semuanya benar saya mulai memiliki penghasilan di bulan selanjutnya, seiring perjalanan saya di kantor ini saya mulai bisa menikmati hasil usaha saya yang harus sabar, kehidupan saya mulai mendekati orang-orang yang sukses di kantor ini.
Setelah 5 bulan saya di kantor ini saya nggak nyangka kalau saya bisa seperti ini, saya bisa membantu beban keluarga saya yang dulu jauh dari kata mapan, bulan ke5 saya bekerja di kantor ini saya mendapat promosi kenaikan jabatan yang membuat saya betah di kantor ini penghasilan saya di atas rata-rata membuat keluarga saya yang jauh dari kata mapan menjadi tidak ada masalah di bidang ekonomi seperti dulu.
sekian cerita singkat saya bekerja di kantor PT EquityWorld Futures ini.
JANGAN SUKA MEMFONIS BURUK SEBELUM TAU APA YANG DI LAKUKAN
Thank ya ……… :)

8 komentar:

Saya mau bertanya!
Selama mengikuti Training Di PT.EQUITYWORLD FUTURES dalam beberapa hari kedepan apakah membayar atau sebaliknya?

Saya mau bertanya ? Apakah benar selama mengikuti training kita tidak mendapatkan gaji ? Sesuai dg berita yg beredar luas dimedia sosial.

Tidak ada biaya apapun kak, baik dari proses melamar sampai kk diterima kerja.. waktu mendapatkan salary pun tidak ada potongan apapun kecuali pinalty keterlambatan

Apa peran bisnis consultant di Equity world Futures??

Apakah benar jika tidak dapat nasabah gaji gk ada?

Anda dapat gaji dari hasil kerugian nasabah. Sifat bisnis ini adalah judi, jadi secara fikih adalah haram. Apakah anda ingin menjerumuskan banyak nasabah ke dalam jurang dosa dan kebangkrutan?

Pialang berjangka dapat uangnya dari komisi, spread, swap,mereka penhubung di market/pasar berjangka
Gak ada hubungannya dengan kerugian nasabah, karena mereka penghubung ke pasar bukan pasarnya/bandar

Posting Komentar