Selasa, 14 Agustus 2018

Equityworld Futures Pusat : Jatuhnya Lira Berimbas Di Pasar Modal Uni Eropa • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

Equityworld Futures Pusat : Jatuhnya Lira Berimbas Di Pasar Modal Uni Eropa • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT: Equityworld Futures Pusat – Investor tetap gelisah tentang lira di lira, mendorong arus keluar modal dari pasar negara berkembang lainnya yang mengalami defisit neraca berjalan besar dan kuat dan bergantung pada modal asing.

Mata uang pasar berkembang terus melenggang pada hari Selasa dengan Rand Afrika Selatan turun dua persen ZAR =, rubel Rusia turun 1,4 persen RUB = dan peso Meksiko 0,8 persen MXN =.

Pedagang bergeser ke dalam mata uang yang dianggap lebih aman, seperti yen dan franc Swiss, menggarisbawahi kekhawatiran pasar tentang Turki, tetapi pada hari Selasa kegelisahan itu tampaknya mereda.


Equityworld Futures Pusat : Jatuhnya Lira Berimbas Di Pasar Modal Uni Eropa

Franc jatuh terhadap euro EURCHF = EBS setelah mencapai tertinggi satu tahun 1,1288 franc pada hari Senin. Yen melemah 0,4 persen terhadap dolar menjadi 111.145 JPY = D3.

Tapi “sampai krisis di Turki berakhir atau pasar menganggapnya sebagai masalah yang terisolasi, penghindaran risiko kemungkinan akan tetap tinggi yang akan terus menguntungkan terutama mata uang yang aman,” kata Antje Praefcke, ahli strategi mata uang di Commerzbank di Frankfurt. .

Dolar menuju penurunan harian terbesarnya bulan ini dan versus sekeranjang mata uang utama turun 0,2 persen pada 96,230. DXY. Itu telah rally sejak krisis lira Turki meletus minggu lalu.

Cina yuan yuan CNY = CFXS, yang telah mundur sekitar 0,7 persen hari sebelumnya, jatuh bersama rekan pasar yang sedang tumbuh, adalah bayangan yang lebih kuat di 6,8851 per dolar.

Bisnis swasta dan koperasi non-pertanian dimasukkan untuk pertama kalinya dalam versi baru sebagai kegiatan ekonomi yang sah, dan peran usaha patungan dan bentuk investasi asing lainnya ditingkatkan dari sekunder menjadi “penting” atau “fundamental.” Pada saat yang sama saat “akumulasi” milik pribadi oleh warga dilarang.

Semua larangan diskriminasi dalam versi baru menambahkan identitas gender dan klausa tentang pernikahan sekarang mengacu pada “orang” daripada pria dan wanita.

Versi baru menambahkan praduga tak bersalah dalam kasus pidana dan hak untuk habeas corpus. Untuk pertama kalinya seseorang dapat menuntut negara atas kerusakan dan kelalaian. Namun, sistem peradilan tetap tidak berubah dan semua pengacara adalah pegawai pemerintah.



news edited by Equityworld Futures Pusat

0 komentar:

Posting Komentar