Selasa, 14 Agustus 2018

PT Equity World Futures : Masih Melemah, IHSG Butuh Sentimen Positif untuk Menguat


Equity World Futures - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini masih bergerak negatif. IHSG di awal perdagangan sesi pertama melemah 0,79% (46,05) ke 5.815,20. 

Analis PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG pada perdagangan hari ini akan bergerak di kisaran 5.841-6.116. Menurut William, ada peluang IHSG berbalik menguat jika ada sentimen positif dari dalam negeri.

Menurut dia, rilis data perekonomian tentang penjualan roda dua yang akan dilansir hari ini diperkirakan menunjukkan peningkatan. "Ini tentunya dapat memberikan sentimen positif terhadap pola pergerakan IHSG,"

Selanjutnya, kata William, harapan terhadap capital inflow yang terus mengalir masih cukup besar juga dapat mendorong kenaikan IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan pada perdagangan hari ini yakni ROTI, KLBF, ASII, SRIL, KAEF, MYOR, HMSP, BBNI, BBCA dan BJTM.

Sementara, pasar saham Asia hari ini juga menunjukkan tengah mencoba untuk mendapatkan kembali pijakan setelah sehari sebelumnya terguncang oleh rontoknya lira Turki. Mengutip Reuters, Nikkei Jepang memimpin dengan kenaikan 1%, sementara Australia menguat 0,4%.






















Equity World Futures

0 komentar:

Posting Komentar