Jumat, 22 September 2017

PT Equityworld Samarinda : The Fed membiarkan suku bunga tidak berubah seperti yang diharapkan

 

PT Equityworld Samarinda :  Rapat kebijakan dua hari yang diawasi ketat pada hari Rabu

Fed membiarkan suku bunga tidak berubah seperti yang diharapkan namun mengisyaratkan masih memperkirakan kenaikan satu lagi pada akhir tahun, meskipun terjadi inflasi rendah baru-baru ini.
Bank sentral A.S. juga mengatakan akan mulai mengurangi kepemilikan obligasi senilai $ 4,2 triliun yang melonjak melalui tiga putaran pelonggaran kuantitatif.

“Ya, the Fed baru saja mengatakan kepada kami bahwa mereka akan terus memperketat kebijakan, tapi orang-orang seperti Bank Sentral Eropa, Bank of Canada dan bahkan Bank of England sekarang juga telah mengatakan kepada kami bahwa mereka akan memulai normalisasi kebijakan, “kata Nelson.
“Ini jelas kontras dengan di mana kita satu atau dua tahun yang lalu ketika the Fed adalah satu-satunya permainan di kota.”

Baca: PT Equityworld Samarinda : Dolar mundur saat sorotan pertemuan pasca-Fed memudar

Pada hari Kamis, Presiden ECB Mario Draghi mengatakan bahwa kebijakan moneter bukanlah alat yang tepat untuk mengatasi ketidakseimbangan keuangan namun tidak memberikan wawasan baru mengenai program pembelian aset bank sentral. “Apa pun yang dia katakan itu tidak terdengar dovish, pasar akan menganggapnya sebagai hawkish,” kata Paresh Upadhyaya, direktur strategi mata uang di Amundi Pioneer Asset Management di Boston.

PT Equityworld Samarinda : Euro naik 0,35 persen pada $ 1,1933.


Sterling menguat terhadap dolar, dengan para pedagang berharap bahwa pidato yang banyak diantisipasi dari Perdana Menteri Theresa May pada hari Jumat akan memberi sinyal bahwa dia menginginkan jalan keluar “lunak” bagi Inggris dari Uni Eropa. Mahkota Norwegia naik terhadap dolar dan euro setelah bank sentral negara itu mempertahankan tingkat suku bunga utamanya tidak berubah pada 0,50 persen, namun mengatakan kenaikan kemungkinan akan terjadi lebih awal dari perkiraan sebelumnya, meski masih lebih dari satu tahun lagi.
Sumber Reuters, Di Edit oleh PT Equityworld Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar