Jumat, 23 November 2018

PT EquityWorld Futures : Empat Galeri Investasi MNC Sekuritas Raih Penghargaan BEI


EquityWorld Futures - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengapresiasi 4 Galeri Investasi (GI) PT MNC Sekuritas dalam Penghargaan Galeri Investasi BEI 2018 yang berkontribusi dalam pengembangan pasar modal Indonesia.

Head of Investment Gallery MNC Sekuritas, Andri Muharizal, mengatakan dalam penghargaan tahunan ini, pencapaian galeri investasi MNC Sekuritas sangat membanggakan. Sebab, hal ini dapat memotivasi perseroan untuk memberikan dukungan kepada mitra MNC Sekuritas, baik berupa kegiatan pembinaan, edukasi maupun kompetisi bagi mahasiswa dan dosen.

"Kami sangat bangga atas pencapaian mitra Galeri Investasi MNC Sekuritas dalam ajang Penghargaan Galeri lnvestasi BEI 2018,"

Sejumlah Galeri Investasi yang memperoleh penghargaan ini diantaranya, GI STIE Kesatuan Bogor dalam kategori pengembangan dan inovasi kegiatan, GI STIM Nitro Makassar dalam kategori aktivitas edukasi dan pemerataan informasi, serta GI Universitas Muhammadiyah Pontianak dengan dua kategori yaitu syariah dan penambahan jumlah rekening efek. 

Dalam kesempatan tersebut, Universitas Muhammadiyah Pontianak mendapatkan juara pertama sebagai Galeri Investasi Terbaik Kategori Syariah

Lebih lanjut dia menjelaskan, Galeri Investasi MNC Sekuritas mencatatkan pertumbuhan yang positif setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan perseroan terus berekspansi ke berbagai wilayah di lndonesia.

Per Desember 2017, MNC Sekuritas memiliki 66 poin Galeri Investasi. Sedangkan hingga saat ini, unit usaha MNC Group tersebut telah memiliki Galeri Investasi sebanyak 81 poin secara nasional, angka ini tumbuh 20% dibandingkan jumlah pada tahun sebelumnya.

"Bukan sekadar menambah jaringan, kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di masing-masing poin Galeri Investasi secara berkelanjutan melalui kegiatan edukasi dan pembentukan Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM), sehingga mampu menghasllkan Investor baru yang juga memahami unvestasi pasar modal secara menyeluruh,"

Menurutnya saat ini MNC Sekuritas bukan hanya bermitra dan mendirikan Galeri Investasi dengan sejumlah institusi pendidikan seperti universitas dan sekolah tinggi. Namun, perseroan juga akan memperluas kerja sama Galeri Investasi dengan institusi non-kampus seperti dana pensiun, komunitas pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK), kecamatan, dan pasar.

Sebagai catatan, dalam ajang penghargaan yang sama tahun sebelumnya yaitu Penghargaan Galeri Investasi BEI 2017, mitra Galeri Investasi MNC Sekuritas yaitu STIE Kesatuan Bogor berhasil meraih penghargaan sebagai Galeri Investasi BEI Terbaik Kategori Peningkatan Jumlah Rekening Efek.

Pada tahun 2018 ini, beberapa kategori penghargaan yang akan diberikan antara lain: Peningkatan Jumlah Rekening Efek, Nilai Transaksi, Aktivitas Edukasi dan Pemerataan Informasi, lnovasi, Galeri Investasi Syariah, dan Anggota Bursa Mitra GI BEI Kinerja Terbaik.

"Kami berharap setiap tahunnya ada Galeri Investasi MNC Sekuritas yang mampu meraih prestasi di ajang penghargaan bergengsi ini. Semoga kontribusi Galeri Investasi dapat semakin bertumbuh setiap tahunnya".
























EquityWorld Futures

0 komentar:

Posting Komentar