Sabtu, 27 Juli 2019

PT EquityWorld Futures : Harga Emas Melemah Jelang Keputusan Bank Sentral Eropa

EquityWorld Futures - Harga emas beranjak mundur di Asia sebelum keputusan bank sentral diumumkan.
Emas berjangka untuk penyerahan Agustus berdasarkan data Comex New York Mercantile Exchange melemah 0,1% ke $1,421.95 pada pukul 12.32 WIB.
Perhatian pasar akan tertuju pada keputusan suku bunga ECB yang akan dirilis hari ini karena data ekonomi yang lemah termasuk dari Jerman dan Perancis memicu harapan bahwa ECB akan memangkas suku bunga pada pertemuannya.
Bank of Japan (BOJ) dan Federal Reserve A.S. juga akan melaksanakan rapat pada minggu depan.


"Kami memperkirakan BOJ akan menjadi sedikit berpandangan lebih dovish pekan depan dengan mengubah panduan kebijakan ke depan," 
"Kami tidak berpikir BOJ akan mengumumkan sesuatu yang begitu radikal, mungkin karena itu sehari menjelang pertemuan FOMC. Faktor kuncinya adalah dolar/yen.”
Sementara itu, Indeks Dolar A.S. yang melacak greenback terhadap sejumlah mata uang lainnya tidak berubah pada 97,460.
Dalam situasi perdagangan China-A.S., para pejabat A.S. dan China akan segera melanjutkan pembicaraan dagang langsung di Beijing minggu depan, ujar Menteri Keuangan Steven Mnuchin.
"Saya akan mengatakan ada banyak masalah," pungkas Mnuchin. "Harapan saya adalah akan ditindaklanjuti dengan pertemuan kembali di Washington D.C. setelah ini dan mudah-mudahan kita akan terus maju."


0 komentar:

Posting Komentar