Jumat, 22 November 2019

PT Equityworld Futures : Intip High Heels Berlapis Emas dan Bertabur Berlian seharga Rp239 Miliar


Equityworld Futures – Sepatu hak tinggi atau sering disebut high heels tampaknya tidak dipisahkan dengan kaum hawa. Sepatu hak tinggi yang identik dengan wanita ini bentuk, ukuran, dan warnanya bermacam-macam.

Tidak hanya penampilannya yang menarik, sepatu hak tinggi kerap membantu kaum hawa untuk terlihat lebih tinggi. Oleh karenanya banyak wanita yang menggemari memakai sepatu jenis ini.

Terlepas dari dampaknya yang membuat kaki pegal dan nyeri, minat dari menggunakan high heels tidak berkurang. Penggunaan sepatu yang identik dengan wanita ini seringkali digunakan pada acara formal bahkan saat bekerja.

Tapi, tahukah kamu ada sepatu hak tinggi termahal di dunia?


High heels ini baru saja diluncurkan di Dubai di mana terbuat dari berlian asli dan emas. Mengutip Daily Hunt, harga dari sepatu hak tinggi ini cukup bombastis. Yaitu sebesar USD17 juta atau setara dengan Rp239 miliar (kurs Rp14.000 per USD).

Sepatu dengan harga fantastis ini diciptakan oleh The Lavish Passion Jewelers of Dubai. Butuh 9 bulan untuk merancang high heels bertabur emas dan berlian ini.

Sepatu hak tinggi ini terbuat dari emas asli, sutra, dan 236 berlian asli. Tidak hanya itu, high heels ini termasuk 15 karat tanpa cacat dan D-diamond bulat. Minat? Siapkan kocek yang banyak dulu ya.




0 komentar:

Posting Komentar