Jumat, 09 Mei 2014

Majalah Security Product Berikan Penghargaan kepada BlackBerry karena Punya Fitur Keamanan Mobile yang Tinggi

Berbicara mengenai sebuah smartphone, BlackBerry saat ini bukanlah menjadi pilihan yang pertama. Namun hal ini tak membuat produk handphone asal Kanada ini terus meredup. Bahkan mereka baru saja menyabet dua buah penghargaan dari majalah Security Product karena dianggap mempunyai fitur keamanan mobile yang tinggi.

Dua kategori penghargaan yang diraih oleh BlackBerry tersebut adalah Data Security serta Access Control. Pihak majalah menganggap bahwa BlackBerry mempunyai produk berkualitas dalam memberikan keamanan yang sangat dibutuhkan bagi para agensi federal, lembaga negara ataupun pemerintah.
BlackBerry pun merasa sangat terhormat dengan adanya penghargaan tersebut. Pihak BlackBerry pun mengatakan kalau pencapaian itu berkat adanya kepercayaan sektor publik kepada mereka. Bahkan mereka mengatakan kalau pemerintah yang tergabung dalam kelompok G7 pun memberikan kepercayaannya kepada BlackBerry.
Penghargaan ini pun sontak cukup bertentangan dengan fenomena yang terjadi beberapa waktu lalu di Indonesia. Saat itu, Wakil Presiden Boediono merupakan salah satu target penyadapan meski pada waktu itu beliau menggunakan handphone BlackBerry.

0 komentar:

Posting Komentar