Kamis, 30 November 2017

PT Equityworld Futures Samarinda : Harga Emas di Bawah Tekanan pada Hawkish Yellen Keterangan, Data GDP AS Bullish

PT Equityworld Futures Samarinda : Keuntungan Harga Emas Di Asia Seiring Ketegangan Nuklir Korut 
PT Equityworld Futures Samarinda – Harga emas berada di bawah tekanan pada hari Rabu karena imbal hasil Treasury naik pada komentar hawkish dari kursi Fed Janet Yellen dan data ekonomi optimis.

Kontrak emas untuk pengiriman Desember di divisi Comex New York Mercantile Exchange naik $ 11,76 atau 0,71% menjadi $ 1282,24 per troy ounce.

Ketua Federal Janet Yellen memberi kesaksian mengenai prospek ekonomi sebelum Komite Ekonomi Bersama Kongres pada hari Rabu, menegaskan kembali bahwa Fed akan terus menaikkan suku bunga di tengah kekhawatiran ekonomi yang terlalu panas. Pelaku pasar mengambil komentar Yellen untuk agak hawkish, mendorong lonjakan hasil Treasury A.S., yang mengangkat dolar lebih tinggi sementara menekan harga emas ke posisi terendah.

Baca: PT Equityworld Futures Samarinda : Keuntungan Harga Emas Di Asia Seiring Ketegangan Nuklir Korut

"Kami tidak melihat tekanan inflasi yang tidak semestinya di pasar tenaga kerja, jadi kebijakan kami tetap akomodatif," kata Yellen. "Tapi kami pikir penting untuk secara bertahap memindahkan tingkat kebijakan kami ke tingkat yang saya sebut netral, yang sesuai dengan kondisi pasar tenaga kerja yang kuat," katanya.

Emas sensitif terhadap pergerakan yang lebih tinggi di kedua imbal hasil obligasi dan dolar A.S. - Dolar yang lebih kuat membuat emas lebih mahal bagi pemegang mata uang asing sementara kenaikan suku bunga A.S., menaikkan biaya kesempatan untuk menahan aset yang tidak menghasilkan seperti bullion.

Juga membebani harga emas adalah data yang menunjukkan kekuatan yang mendasari ekonomi A.S. karena pertumbuhan ekonomi kuartal ketiga tetap solid. Baca :  Equityworld Futures Pusat : Senat AS Adakan Pemungutan Suara Tentang Dukungan Perundaang Undangan Pemotongan Pajak

Produk domestik bruto meningkat pada tingkat tahunan 3,3% pada periode Juli-September, Departemen Perdagangan mengatakan dalam perkiraan kedua PDB pada hari Rabu, mengalahkan perkiraan sebelumnya sebesar 3%.

Dalam perdagangan logam mulia lainnya, perak berjangka turun 1,94% menjadi $ 16,51 per troy ounce, sementara platinum futures turun 1,23% menjadi $ 941,05.

Tembaga diperdagangkan pada $ 3,07, turun 1,13%, sedangkan gas alam naik 1,25% menjadi $ 3,17.

Source Investing.com edit by PT Equityworld Futures Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar