Senin, 04 Desember 2017

PT Equityworld Futures Samarinda : Saham Asia Keuntungan Dengan Hang Seng Potongan Pajak AS Semakin Dekat

PT Equityworld Futures Samarinda - Saham Asia sebagian besar naik pada hari Senin dengan Tokyo turun sedikit karena kemajuan pemotongan pajak yang lewat di AS mencabut sentimen.

Nikkei 225 Jepang merosot 0,03%, sementara S & P / ASX 200 Australia naik tipis 0,06%. Saham ANZ turun 0,98%, Commonwealth Bank turun 0,83%, Westpac turun 1,55% dan National Australia Bank melemah 0,78%.

Di Greater China, Shanghai Composite naik 0,12% dan indeks Hang Seng naik 0,68%.

Dow Jones industrial average e-mini futures naik 226 poin menjadi 24.464, sementara futures e-mini Nasdaq dan S & P 500 juga lebih tinggi.

Senat Partai Republik secara sempit mengeluarkan undang-undang untuk merombak sistem perpajakan A.S. pada dini hari Sabtu. GOP masih perlu mengatasi perbedaan yang signifikan bagi DPR dan Senat untuk menyusun RUU bersama dalam sebuah proses yang disebut resolusi dan mengirimkannya ke meja Trump. Partai Republik berharap bisa mencapai kesepakatan Natal.
Baca : PT Equityworld Futures Samarinda : Keuntungan Dolar terhadap pemotongan pajak A.S

PT Equityworld Futures Samarinda : Goldman Sachs (NYSE: GS) mengatakan bahwa versi Senat mendorongnya merevisi perkiraan pertumbuhan.


"Kami telah meningkatkan perkiraan kami tentang dampak pertumbuhan undang-undang tersebut sedikit, menjadi sekitar 0,3pp pada 2018 dan 2019," Goldman mengatakan dalam sebuah catatan kepada kliennya.

"Ini mencerminkan jumlah pemotongan pajak yang sedikit lebih besar dalam rencana Senat setelah revisi, dan harapan kami mengenai kompromi akhirnya."

Di tempat lain, ABC News melaporkan pada hari Jumat bahwa Michael Flynn, penasihat keamanan nasional Gedung Putih, akan bersaksi bahwa dia diarahkan untuk melakukan kontak dengan orang-orang Rusia selama kampanye kepresidenan pada 2016. Flynn mengaku bersalah berbohong kepada FBI tentang pemilihannya di masa depan. kontak dengan duta besar Rusia untuk AS

Laporan ABC kemudian mengoreksi cerita tersebut untuk mengatakan bahwa sumbernya telah menjelaskan bahwa Trump memberi instruksi kepada Flynn "segera setelah pemilihan" untuk membahas strategi untuk memerangi kelompok ekstremis Negara Islam.

PT Equityworld Futures Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar