Selasa, 30 Januari 2018

PT Equityworld Futures Samarinda : Taro Aso manajemen pada cryptocurrency exchanges perlu diperkuat setelah hacker mencuri $ 530 juta uang digital

PT Equityworld Futures SamarindaAso Jepang mengatakan cryptocurrency exchanges untuk memperkuat kontrol setelah pencurian senilai $ 530 juta.

Menteri Keuangan Jepang Taro Aso mengatakan pada hari Selasa bahwa sistem manajemen pada pertukaran kriptokokus perlu diperkuat setelah hacker mencuri $ 530 juta uang digital dari Coincheck yang berbasis di Tokyo.

Aso, yang berfungsi ganda sebagai menteri pelayanan keuangan, membuat pernyataan tersebut setelah pihak berwenang Jepang mengatakan pada hari Senin bahwa mereka akan menyelidiki semua pertukaran kriptografis di Jepang untuk mendapatkan celah keamanan dan memerintahkan Coincheck untuk meningkatkan standarnya.

"Ini adalah masalah yang sangat menyesalkan bahwa akses gelap menyebabkan arus keluar kripto kardiak yang besar dari Coincheck pada hari Jumat," kata Aso kepada wartawan setelah sebuah rapat kabinet.

"Badan Layanan Keuangan (FSA) harus memantau pedagang kriptocurrency dengan tepat untuk melindungi pengguna. Kami akan mempertimbangkan keseimbangan antara promosi inovasi dan perlindungan pengguna di (pengawasan) pertukaran kriptocurrency," tambahnya.

Aso sebelumnya telah menyatakan beberapa kehati-hatian atas peraturan yang berlebihan mengenai kripto-kripto. Baca:

PT Equityworld Futures Samarinda : Dollar, didukung oleh yield obligasi A.S. yang lebih tinggi karena pasar menunggu Fed


Pencurian di Coincheck - salah satu cyberheis terbesar di dunia - menyoroti bahaya perdagangan dalam aset yang pembuat kebijakan sedang berjuang untuk mengatur, dan juga risiko yang lebih luas untuk Jepang karena bertujuan untuk memanfaatkan teknologi keuangan atau industri "fintech" untuk merangsang pertumbuhan ekonomi.

Masatsugu Asakawa, diplomat keuangan utama Jepang, mengatakan pada hari Senin bahwa peraturan kripto-kardiak kemungkinan akan masuk dalam agenda pada pertemuan menteri keuangan G20 bulan Maret dan gubernur bank sentral di Argentina.

Para pemimpin dunia yang bertemu di Davos pekan lalu mengeluarkan peringatan baru tentang potensi bahaya dari kripto, dengan Menteri Keuangan A.S. Steven Mnuchin menyoroti keprihatinan Washington atas uang digital yang digunakan untuk tujuan ilegal.

FSA memerintahkan perbaikan pada hari Senin untuk operasi di Coincheck, yang pada hari Jumat menghentikan perdagangan di semua kriptocurrencies kecuali bitcoin setelah hacker mencuri koin NEM sebesar 58 miliar yen ($ 532,40 juta), di antara mata uang digital terpopuler di dunia.

PT Equityworld Futures Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar