Jumat, 26 Januari 2018

PT Equityworld Samarinda : USD / CAD pemulihan semalam terganggu di depan 1,24 pegangan


PT Equityworld Samarinda – Pasangan USD / CAD berada di bawah tekanan jual baru pada hari Jumat dan mengikis sebagian besar langkah pemulihan sederhana sesi sebelumnya.

Pernyataan semalam oleh Presiden AS Donald Trump, mengatakan bahwa dia menginginkan Dollar AS yang lebih kuat, membantu pasangan tersebut untuk rebound lebih dari 100 pips dari level terendah intraday di dekat area 1.2280, menyentuh angka penjualan ritel inti Kanada yang optimis.

Langkah pemulihan, bagaimanapun, gagal di depan pegangan 1,2400 selama sesi Asia pada hari Jumat dan ditutup oleh beberapa kelemahan USD baru, meskipun ada nada positif seputar imbal hasil obligasi pemerintah AS. Alasan Memilih PT Equityworld Futures

Kelemahan lebih lanjut, bagaimanapun, tetap empuk di tengah retracement lanjutan harga minyak mentah, yang cenderung mengurangi permintaan untuk mata uang terkait komoditas - Loonie.

Selain itu, investor juga tampaknya menahan diri untuk tidak menempatkan taruhan agresif dan menunggu rilis makro penting hari ini dari AS dan Kanada untuk beberapa dorongan arah segar. Jaringan ekonomi AS menampilkan pelepasan angka pertumbuhan PDB dan pesanan barang tahan lama, sementara dari Kanada, pelepasan angka inflasi konsumen terbaru sekarang dapat berkontribusi untuk menentukan lintasan jangka pendek pasangan tersebut. Baca: PT Equityworld Samarinda : 5 Hal Yang Harus Diketahui Sebelum Berinvestasi Bitcoin

Tingkat teknis untuk ditonton | PT Equityworld Samarinda


Tindak lanjut retracement di bawah level 1,2345 kemungkinan akan menyeret pasangan ini kembali ke pegangan 1,2300, di bawah mana pergerakan bearish melebar ke support terdekat di dekat level 1.2.200.

Pada sisi positifnya, wilayah 1.2390-1.2400 sekarang tampaknya telah muncul sebagai rintangan langsung, yang jika dibersihkan dapat memicu pantulan short-covering terhadap wilayah 1.2460-65 yang merupakan kunci kunci 1,25 tanda psikologis.

Oleh: PT Equityworld Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar