Rabu, 08 April 2020

PT Equityworld Futures : Investasi THR Bersama Tokopedia


Equityworld Futures - Ramadan tahun ini memang dirasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan penyebaran virus masih terjadi di beberapa daerah di Tanah Air.
Meski demikian, masyarakat tetap penuh sukacita menyambut Bulan Penuh Berkah ini. Selain puasa Ramadan, momen yang juga ditunggu-tunggu masyarakat, yakni tunjangan hari raya (THR) bagi mereka yang bekerja.
Anda pasti sudah menyusun rencana sendiri untuk apa saja tunjangan tersebut akan digunakan. Entah membeli gadget baru, pakaian baru, berlibur, dan masih banyak lagi. Mungkin ada juga yang memilih untuk tidak menggunakan uang THR dan menyimpannya.
Jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan uang THR, mungkin Anda bisa mempertimbangkannya untuk investasi. Melakukan investasi secara tepat, dapat membuat uang Anda akan berlipat ganda. Lalu bentuk investasi apa saja yang bisa Anda lakukan?
Berikut investasi yang bisa Anda lakukan dari dana THR :
Investasi Emas
Investasi Emas mungkin adalah cara yang paling sederhana. Anda hanya perlu mengubah uang Anda menjadi bentuk emas. Emas adalah aset yang unik. Emas bukanlah liabilitas seseorang dan tidak membawa risiko rekanan. Dengan demikian, emas dapat memainkan peran mendasar dalam portofolio investasi.
Anda dapat membeli emas batangan sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa menabung emas di Tokopedia Emas. Menabung emas di Tokopedia Emas memberikan keuntungan, yakni peluang beli dan jual emas secara mudah.
Dimulai dari Rp 500 saja. Nikmati peluang jual emas dengan harga yang lebih tinggi.
Maksimalkan transaksi, beli dan jual emas di mana saja tanpa ribet, meskipun di hari libur.


Jaminan transaksi aman karena PT Pegadaian berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan. Tanpa biaya administrasi.
Dengan berinvestasi emas di Tokopedia, Anda bisa mengecek Harga Emas Hari Ini yang aktual diupdate setiap harinya dalam bentuk grafik, tabel ataupun informasi.
Beberapa kelebihan cek harga emas di Tokopedia di antaranya : Harga diupdate setiap harinya dari sumber terpercaya, varian tipe untuk visualisasi dalam bentuk grafik, table ataupun informasi. Ketiga, pengaturan tanggal dimana Anda bisa melihat grafik harga emas mulai dari perhari, 7 hari ataupun 30 hari ke belakang.
Reksadana
Selain investasi THR dalam bentuk emas, Anda juga bisa mengalokasikan investasi dalam bentuk reksadana. Investasikan dana Anda secara mandiri di Reksa Dana. Dengan modal terjangkau Rp10.000, Anda sudah dapat membeli unit penyertaan Reksa dari pilihan produk Reksa Dana di Tokopedia.
Investasi jenis ini cocok untuk investor pemula atau pemilik modal dengan waktu terbatas. Dana yang dikumpulkan dari para investor nantinya akan dikelola oleh Manajer Investasi (MI), guna meningkatkan nilai valuasi unit yang dimiliki oleh para investor.
Selain mudah, Reksa Dana termasuk jenis investasi yang aman dan menguntungkan karena dana investasi dikelola dalam aneka portofolio seperti obligasi, deposito, dan saham. Unit Reksa Dana juga dapat dibeli secara rutin seperti halnya dengan menabung.
Selain meningkatkan dana investasi dan keuntungan harian, menabung reksa dana dapat membantu mempercepat pencapaian target finansial Anda. Bersama Tokopedia, investasi pun jadi lebih mudah dan aman.
Selain investasi, jangan lupa penuhi semua kebutuhan Ramadan di Tokopedia. Serta nikmati berbagai promo Ramadan, hadiah dan penawaran menarik lainnya mulai 1 April-13 Mei 2020. Jangan lupa top up Ovo untuk transaksi belanja online lebih praktis.


0 komentar:

Posting Komentar