Jumat, 26 Juni 2020

PT Equityworld Futures : Emas lebih rendah pada masa dagang Asia


Equityworld Futures - Pada Divisi Comex New York Mercantile Exchange, Futures emas untuk penyerahan Agustus diperdagangkan pada USD1.767,15 per troy ons pada waktu penulisan, menurun 0,19%.

Instrumen ini sebelumnya diperdagangkan sesi rendah USD per troy ons. Emas kemungkinan akan mendapat support pada USD1.753,50 dan resistance pada USD1.796,10.

Baca Juga: PT Equityworld Futures : Emas Melemah Tipis Ditengah Turunnya Harapan Pemulihan Ekonomi

Indeks Dolar AS Berjangka yang memantau kinerja greenback versus keranjang enam mata uang utama lainnya, jatuh 0,07% dan diperdagangkan pada USD97,320.

Sementara itu di Comex, Perak untuk penyerahan Juli jatuh 0,28% dan diperdagangkan pada USD17,845 per troy ons sedangkan Tembaga untuk penyerahan Juli naik 0,11% dan diperdagangkan pada USD2,668 per pon.


Equityword Futures Pusat – Harga minyak turun pada hari Selasa karena optimisme untuk pemulihan langsung pada permintaan bahan bakar memudar dan peningkatan pasokan yang membebani pasar, dengan perusahaan minyak negara Libya melambatkan kemajuan pada pembicaraan untuk melanjutkan ekspor.   Equityword Futures Pusat : Harga Minyak Turun Optimisme Pemulihan Dari Permintaan Minyak Mentah Global KAMI. Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) CLc1 berjangka turun sebanyak 44 sen, tetapi pulih sedikit setelah data pabrik China yang lebih kuat dari perkiraan. Pada 0201 GMT mereka diperdagangkan turun 26 sen, atau 0,7%, pada $ 39,44 per barel, setelah melonjak 3% pada hari Senin. Minyak
The post Equityword Futures Pusat : Harga Minyak Turun Optimisme Pemulihan Dari Permintaan Minyak Mentah Global appeared first on PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT.


Equityworld Futures

0 komentar:

Posting Komentar