PT Equityworld Futures Cabang Samarinda

Rabu, 02 Agustus 2017

Equity World Samarinda : Stock Minyak AS Kembali Meningkat Dan Berdampak Pada Penurunan Harga Minyak Mentah Di Bahwa $ 49 Per Barel


Equity World Samarinda - Minyak memperpanjang penurunannya di bawah $ 49 per barel karena data industri menunjukkan stok minyak mentah A.S. diperluas, menambah kekenyangan.

Futures turun sebanyak 1,1 persen di New York setelah kalah 2 persen pada Selasa, penurunan pertama dalam tujuh sesi. Persediaan naik 1,78 juta barel pekan lalu, American Petroleum Institute dilaporkan melaporkan. Data Administrasi Informasi Energi Rabu diperkirakan akan menunjukkan stok turun untuk minggu kelima. Output OPEC naik pada Juli karena Libya meningkatkan pasokan, menurut survei analis Bloomberg, perusahaan minyak dan data pelacakan kapal.

West Texas Intermediate untuk pengiriman September turun sebanyak 52 sen menjadi $ 48,64 per barel di New York Mercantile Exchange, dan berada di $ 48,75 pada pukul 11:44 am di Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan sekitar 3 persen di atas rata-rata 100 hari. Kontrak tersebut kehilangan $ 1,01 menjadi $ 49,16 pada hari Selasa.

baca Equity World Samarinda : Indeks Saham Nikkei Menguat Di Dukung Saham Teknologi Khususnya Apple

Brent untuk pengiriman Oktober turun 42 sen menjadi $ 51,36 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga turun 94 sen atau 1,8 persen menjadi $ 51,78 pada hari Selasa. Minyak mentah patokan global diperdagangkan pada premium $ 2,49 sampai pengiriman Oktober WTI.

Sumber: Bloomberg
news edited by Equity World Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar