PT Equityworld Futures Cabang Samarinda

Kamis, 03 Agustus 2017

PSS Sleman kandaskan Persip Pekalongan 2-0 | PT Equityworld Samarinda

PT Equityworld Samarinda, Tim tamu PSS Sleman mampu mengandaskan Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, 2-0 pada laga lanjutan Liga 2 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Stadion Hoegeng Pekalongan, Rabu.

Dua gol dari PSS Sleman tersebut diciptakan oleh Mahadirga Lasut pada menit ke-52 dan Arie Sandi pada menit ke-80.

Persip Pekalongan yang manargetkan mampu meraih poin penuh di kandang sendiri langsung memberikan tekanan ke lini pertahanan PSS Sleman pada awal babak pertama pertandingan dimulai.

Namun berkat kokohnya lini pertahanan PSS Sleman, tim tuan rumah tidak mampu menjebol gawang tim lawan hingga babak pertama usai dengan kedudukan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Persip terus memberikan tekanan pada lini pertahanan PSS Sleman sehingga beberapa kali memberikan peluang terciptanya gol ke gawang tim kesebelasan besutan Freddy Muli itu.

PSS Sleman yang kini memuncaki klasemen sementara pada grup 3 Liga 2, tampak bermain tidak begitu ngotot. 

Meski demikian, dengan memiliki kualitas pemain di atas Persip, PSS Sleman justru mampu menjebol gawang tim berjuluk "Laskar Kalong" yang dijaga Barep Wahyudi.

Hingga babak kedua usai, kedudukan skor menjadi 2-0 untuk kemenangan PSS Sleman.

Pelatih Persip Didik Listiyantoro mengatakan cukup kecewa terhadap hasil akhir pertandingan itu.

"Kami tidak tahu kenapa, anak asuhnya tidak mampu menjebol gawang lawan padahal beberapa kali terdapat peluang terciptanya gol. Justru kami kebobolan 0-2 oleh PSS Sleman,: katanya.

Pelatih PSS Sleman, Freddy Muli mengatakan cukup puas dengan hasil akhir pertandingan melawan Persip Pekalongan.

"Hanya saja, kami sejak awal memberikan semangat pada anak terhadap kondisi lapangan pertandingan. Kondisi lapangan yang tidak berumput itu rawan menimbulkan cidera pemain," katanya.
PT Equityworld Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar