Rabu, 12 Agustus 2020

PT Equityworld Futures : Ekonomi Sulit, Masyarakat Berbondong-bondong Jual Emas


Equityworld Futures  - Mahalnya harga emas di pasaran dimanfaatkan warga Kota Blitar untuk beramai-ramai menjual perhiasan yang dimiliki. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, jumlah warga yang menjual perhiasannya meningkat hingga 50%.


Sejak beberapa hari terakhir, deretan toko emas di Jalan Merdeka Kota Blitar ini selalu ramai dikunjungi warga. Masyarakat memanfaatkan mahalnya harga untuk menjual emas dan perhiasan yang dimilikinya.


Baca Juga: PT Equityworld Futures : Harga Emas Kembali Anjlok Meski Ada Keraguan Paket Stimulus AS


Saat ini, harga emas berkisar antara Rp640.000 hingga Rp650.000 per gramnya. Harga tersebut naik Rp100.000 dari harga sebelumnya. Hal itulah yang mendorong warga untuk beramai-ramai menjual emas dan perhiasannya di tengah pandemi corona.


Sementara itu, menurut pedagang jumlah warga yang menjual perhiasannya kini meningkat hingga 50%. Kini dalam satu hari rata-rata terdapat 150 hingga 200 warga yang menjual emas yang dimilikinya.


Berkurangnya pendapatan akibat pandemi corona menjadi alasan utama warga untuk menjual perhiasannya. Selain itu, banyaknya biaya untuk kebutuhan sekolah secara daring membuat masyarakat memilih menjual harta benda yang dimilikinya.



Equityworld Futures

0 komentar:

Posting Komentar