Selasa, 11 Oktober 2016

EquityWorld Futures : Pergerakan Rupiah Selasa 11/10/2016 Bank Indonesia Melemahkan Kembali Kurs Referensi Rupiah


Masuki perdagangan valas hri ke-2 minggu ini (11/10) Bank Indonesia melemahkan tengah kurs referensi rp sesudah menyaksikan pergerakan Rupiah di pasar spot mulai sejak sesi Asia di buka lemah terus bergerak negatif. kegairahan dolar AS yg rebound kuat perdagangan diawal mulanya mempertaruhkan tekanan guna rival-rival minor termasuk juga rupiah.

Besarnya tenaga dolar AS menekan Rupiah menciptakan investor sinting laksanakan profit taking saham-saham gede yg dikoleksi untuk perdagangan berasal pekabn pass akbar, maka tercetak di bursa saham net sell abnormal menggapai Rp62 miliarlebih. tindakan menjual investor istimewa termasuk berupaya menekan IHSG yg di buka kuat dgn pergerakan positi.

baca : Equityworld Futures : Rupiah Masih Melanjutkan Penguatan Hari Ini

Pergerakan kurs Rupiah di pasar spot pagi ini bergerak negatif dgn posisi pelemahan 0,15% bersumber perdagangan diawal mulanya lagi sekarang bergerak kepada kisaran Rp12996/US$ sesudah di buka kuat buat lapisan Rp12985/US$. begitu terhadap kurs Jisdor ditetapkan BI ke posisi lebih lemah di 12992 bersumber perdagangan diawal mulanya di 12969 .

Dan terhadap pergerakan kurs Rupiah di pasar spot hri ini berpotensi lemah buat akhir perdagangan oleh kuatnya pergerakan dolar AS tertulis, maka Analyst Vibiz Research Center memperkirakan Rupiah bergerak di kasta support di 13030 tambah resistance di 12958.

0 komentar:

Posting Komentar