Rabu, 19 Oktober 2016

Primaniyarta pacu peningkatan | Equityworld Futures

Equityworld FuturesPenghargaan yang diberikan pemerintah kepada eksportir berprestasi di Indonesia bernama Primaniyarta mampu memacu salah satu perusahaan otomotif asal Jepang Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) untuk meningkatkan ekspornya.

"Penghargaan ini tentunya semakin memacu semangat kami untuk terus mempertahankan dan mengembangkan ekspor di Indonesia," kata Direktur Produksi dan Logistik TMMIN Edward Otto Kanter lewat keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Edward menilai, penghargaan tersebut merupakan apresiasi dan pengakuan pemerintah terhadap kinerja ekspor otomotif yang dilakukan TMMIN.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia sehingga kegiatan ekspor dapat berlangsung dgn lancar," ungkap Edward.

Menurut data TMMIN, hingga September 2016, perusahaan otomotif asal Jepang itu mengekspor 124 ribu unit kendaraan ke berbagai negara.

"Hingga akhir 2016, kami targetkan ekspor mencapai 176 ribu unit, sama dengan total rkspor tahun lalu," tukas Edward.

Diketahui, TMMIN tercatat sebagai satu-satunya produsen kendaraan yang berhasil meraih penghargaan idaman bagi para perusahaan eksportir ini. TMMIN telah meraih enam kali penghargaan Primaniyarta hingga 2015, setelah sebelumnya menerima penghargaan serupa pada 2008, 2010, 2011, 2013, dan 2014.





PT Equityworld Futures

0 komentar:

Posting Komentar