Kamis, 31 Oktober 2019

PT Equityworld Futures : Harga Emas Masih Turun sebelum Keputusan Moneter Bank Sentral AS


Equityworld Futures - Harga emas masih turun di Asia dan trader menunggu keputusan suku bunga dari bank sentral AS Federal Reserve yang sangat dinanti dini hari nanti.
The Fed diperkirakan bakal memangkas suku bunga untuk ketiga kali secara beruntun ketika menyimpulkan hasil pertemuan dua hari pada Rabu setempat di Amerika Serikat.
Emas Berjangka untuk penyerahan Desember turun tipis sebesar 0,1% menjadi $1,489.65 pada pukul 1:36 ET (05:36 GMT).


"Dalam kasus emas, selain dari pemotongan suku bunga 25 basis poin yang kami harapkan, hanya sangat sedikit yang bisa diharapkan kecuali Fed mengubah pandangan menjadi sangat dovish dalam bahasa prospek kebijakan," 
"Untuk saat ini, harapan pemotongan bunga Desember juga sangat kecil, lantaran banyak yang berpikir the Fed akan melakukannya di sini."
Seputar perdagangan Cina-AS, Reuters mengutip pejabat pemerintah AS yang mengatakan kesepakatan perdagangan sebagian mungkin tidak akan selesai tepat waktu untuk ditandatangani di Chili bulan depan seperti yang diharapkan sebelumnya.
Hantaman sentimen negatif terhadap pasar tampaknya terbatas usai pejabat tersebut menambahkan bahwa penundaan bukan berarti bahwa kesepakatan itu gagal. Namun, ini hanya berarti bahwa kesepakatan belum siap, ucapnya.
Presiden AS Donald Trump mengatakan minggu lalu bahwa kesepakatan perdagangan dengan Cina bisa terwujud lebih cepat daripada sebelumnya, tetapi ia tidak memberikan rincian lebih lanjut.






0 komentar:

Posting Komentar