Kamis, 17 Oktober 2019

PT Equityworld Futures : Ingin Investasi LM Emas Antam? Kenali Asli vs Palsu


Equityworld Futures - Emas menjadi salah satu benda atau harta yang difavoritkan dalam dunia investasi. Maka dari itu, banyak orang berbondong-bondong memborong emas logam mulia antam sebagai simpanan mereka.

Namun, emas yang dijual oleh PT Antam Tbk (ANTM) juga memiliki permasalahan dengan benda atau harta lainnya. Pasalnya, beredar emas logam mulia Antam palsu yang di pasaran.
Untuk itu, dikutip dari akun resmi Instagram Unit Bisnis PT Antam Tbk, mereka memperingatkan untuk berhati-hati dalam membelinya.

"Selamat pagiiii syobad-syobad LM dari Sabang sampai Merauke! Hari ini mimin mau berbagi Tips & Trik bagaimana cara membedakan Emas ANTAM LM asli atau palsu. Ayo ayo disimak dan dibaca baik baik ya informasi yang mimin kasih tau. Biar kamu yang punya Emas ANTAM LM tidak perlu bertanya tanya, "ini Emas ANTAM nya asli atau enggak ya?" Dan tentunya pasti terhindar dari penipuan yang dapat merugikan kamu,"


Berikut beberapa tips bagi kalian untuk membedakan mana emas logam mulia antam yang asli dan yang palsu.
1. Berat
Jika produk Emas ANTAM LM (kemasan lama) yang Anda miliki mempunyai berat sebesar 100 gram, maka seharusnya ketika ditimbang menggunakan alat timbang digital, angka menunjukkan 100 gram. Jika lebih, maka angka tersebut adalah angka toleransi (berat kemasan).

2. Kemasan
Kemasan CertiCard pada produk Emas ANTAM LM yang disertai dengan security barcode (CertiCode) tidak dapat dipalsukan, dan kemasan CertiCard menggunakan material dengan kualitas optik sehingga kuat dan tahan lama.

3. Barcode (Certicode)
Barcode (Certicode) yang terdapat di bagian belakang produk Emas ANTAM LM ter-integrated oleh sistem, yang di mana setiap produk memiliki satu identitas Certicode/barcode.

4. Aplikasi CertiEye
Download aplikasi CertiEye melalui App Store dan Play Store, pastikan koneksi internet yang digunakan stabil dan screenguard (plastik kemasan) tidak menghalangi Certicode.
Sebagai informasi, screenguard yang terbuka tidak memengaruhi harga buyback.

5. Varian Produk
Terdapat 9 varian gramasi produk Emas ANTAM LM, yaitu dengan berat 0,5 gram, 1 gram, 2 gram, 3 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram.
Nomor seri unik pecahan emas 10 gram - 100 gram berupa tanda gravier yang terukir langsung pada produk emas, sedangkan pecahan emas 0,5 gram - 5 gram tercantum di kemasan.⁣
Mudah bukan? Jangan sampai salah beli agar investasimu menghasilkan cuan!



0 komentar:

Posting Komentar