Rabu, 04 November 2020

PT Equityworld Futures : Harga Emas Kian Turun Seiring Menguatnya Dolar AS


Equityworld Futures - Harga emas terus turun seiring menguatnya dolar Amerika Serikat setelah Presiden AS Donald Trump meraih keunggulan awal di negara bagian utama Florida dan ini menghambat jalan bagi calon presiden AS Joe Biden.


Harga emas berjangka kian turun 0,55% di $1.899,90 per ons dan XAU/USD juga turun 0,55% ke $1.898,82. Adapun indeks dolar AS makin beranjak menguat 0,41% di 93,948.


Mengutip laporan Reuters, Trump unggul dari Biden di negara bagian penting Florida. Sementara di negara bagian lain yang akan menentukan hasil pemilihan, termasuk North Carolina, masih belum berakhir.


Baca Juga: PT Equityworld Futures : Harga Emas Terus Turun, Pilpres AS Berlangsung Ketat


Investor awalnya mengantisipasi kemenangan bagi Biden, yang diharapkan dapat menyuntikkan pasar dengan kebijakan stimulus besar guna membantu penurunan ekonomi akibat dampak dari pandemi covid-19.


“Saya pikir peluang ‘sapu bersih’ Joe Biden semakin berkurang, hampir setiap menit. Itu mengurangi kemungkinan yang ada, atau setidaknya kemungkinan program stimulus besar disetujui pada hari-hari pertama pemerintahan Biden,"


Dari tanah air, harga emas Antam (JK:ANTM) stabil di kisaran level Rp1.004.000 pagi ini dari Selasa kemarin menurut laman Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia.



Equityworld Futures

0 komentar:

Posting Komentar