Selasa, 03 Desember 2019

PT Equityworld Futures : Indeks Hang Seng Tergelincir 0,2%, Terbebani oleh Perusahaan Minyak, Bank

PT Equityworld Futures : Indeks Hang Seng Tergelincir 0,2%, Terbebani oleh Perusahaan Minyak, Bank

Equityworld Futures –Saham Hong Kong ditutup lebih rendah karena terseret oleh penurunan saham minyak dan bank.

Indeks Hang Seng berakhir turun 0,2% di level26391.30. Di antara saham energi yang menyeret indeks, China Petroleum & Chemical Corp mengalami penurunan 0,9%, sementara PetroChina dan CNOOC masing-masing turun 0,6% dan 0,2%. HSBC Holdings merupakan saham keuangan yang berkinerja terburuk di indeks dengan kerugian 0,8%.

Sebagian besar bank Cina juga memiliki penyelesaian yang lebih lemah. Bank of China turun 0,6% dan Industrial & Commercial Bank of China turun 0,5%. Pengembang Hong Kong menguat setelah pemerintah setempat pada hari Selasa menjanjikan lebih banyak langkah bantuan untuk ekonomi kota yang kesulitan. Sumber : PT Equity World

Indeks saham berjangka AS sedikit lebih tinggi pada hari Selasa.
Pada sekitar pukul 03:40, Dow berjangka naik 24 poin, menunjukkan pembukaan positif lebih dari 34 poin. S&P dan Nasdaq berjangka keduanya juga naik sedikit lebih tinggi.
Fokus pasar sebagian besar selaras dengan perkembangan perdagangan global, mengikuti keputusan Presiden Donald Trump untuk mengenakan tarif baja dan aluminium pada impor dari Brasil dan Argentina.
Presiden AS menyarankan langkah itu perlu karena Brasil dan Argentina telah "memimpin devaluasi mata uang mereka secara besar-besaran.
 

Equityworld Futures Pusat : Dolar Dan Bursa Saham Global Turun Seiring Perkembangan Pembicaraan Dagang AS

Saham Eropa membukukan penurunan harian terbesar dalam dua bulan karena ancaman tarif membayangi data yang mendorong ekonomi China dan zona euro. Investor khawatir Trump akan menargetkan Eropa lagi.
Pekan lalu, ukuran MSCI tentang pasar saham global telah mendekati rekor tertinggi di tengah harapan Beijing dan Washington akan menuntaskan kesepakatan perdagangan “fase satu” tahun ini.
Dolar membukukan penurunan terbesar terhadap euro sejak pertengahan September karena lemahnya data manufaktur AS dan penurunan tak terduga pengeluaran konstruksi AS pada Oktober menyalakan kembali kekhawatiran tentang perlambatan ekonomi.
Data dari Institute for Supply Management (ISM) menunjukkan sektor manufaktur AS mengalami kontraksi selama empat bulan berturut-turut pada November ketika pesanan baru turun.
Ekuitas Eropa juga ditekan oleh keputusan Organisasi Perdagangan Dunia mengenai subsidi Uni Eropa untuk pembuat pesawat Airbus Eropa (AIR.PA), yang mendukung kasus AS untuk tarif pembalasan.
DAX Jerman yang peka terhadap ekspor. Indeks saham GDAXI jatuh 2,1%, penurunan satu hari terbesar sejak awal Oktober, ketika WTO menyetujui AS bergerak untuk menampar tarif impor barang-barang Eropa senilai $ 7,5 miliar.
 

Profil Perusahaan Dan Lowongan Equityworld Futures

Emas sedikit berubah di tengah kekhawatiran baru atas ketegangan perdagangan global setelah AS mengusulkan tarif sekitar $ 2,4 miliar dari produk Prancis.

Ini sebagai tanggapan atas pajak untuk pendapatan digital yang menghantam perusahaan teknologi besar Amerika termasuk Google, Apple Inc., Facebook Inc. dan Amazon.com Inc. Juga menambah ketidakpastian: tenggat waktu 15 Desember yang membayang pada putaran pungutan berikutnya di China. Menteri Perdagangan Wilbur Ross memperingatkan bahwa Presiden Donald Trump akan meneruskannya jika tidak ada kesepakatan dengan Beijing.
 
Namun, mungkin ada beberapa hambatan untuk emas setelah kenaikan pada data pabrik di China dan Eropa mengisyaratkan bahwa pertumbuhan global bisa stabil, meskipun itu diimbangi oleh penurunan tak terduga dalam manufaktur AS.

Spot gold sedikit berubah di level $ 1,463.44 / oz pada jam 9:40 pagi di Singapura.

Equityworld Futures

0 komentar:

Posting Komentar