Kamis, 01 Agustus 2019

Equityworld Futures : Saham global beragam dalam hangover Fed


Equityworld Futures – Saham global beragam dalam hangover Fed, Setelah Dow turun lebih dari 300 poin pada hari Rabu, penurunan terbesar sejak Mei, sentimen risk-off menyebar ke ekuitas global, mengirim saham Asia ke posisi terendah enam minggu, meskipun Nikkei 225 Jepang mendapat dukungan karena yen jatuh ke dua. tahun terendah terhadap dolar.

Namun saham Eropa tampaknya menyingkirkan kekecewaan mendekati perdagangan tengah hari sebagian karena laba positif dari sektor keuangan. Barclays (LON: BARC), Standard Chartered (LON: STAN) atau Societe Generale (PA: SOGN) semua mencatatkan kenaikan solid setelah hasil.

Baca: PT Equityworld Futures : Dolar AS mencapai level tertinggi 2 tahun setelah Powell

Berjangka AS berjuang untuk pulih, mencatatkan sedikit kenaikan seiring musim pendapatan terus memengaruhi perdagangan. Saham Fitbit (NYSE: FIT) dan Qualcomm (NASDAQ: QCOM) merosot di perdagangan premarket setelah perusahaan mengeluarkan panduan yang mengecewakan.

Verizon (NYSE: VZ), General Motors (NYSE: GM) dan DuPont (NYSE: DD) akan merilis laba sebelum pembukaan, sementara Pinterest (NYSE: PINS) dan Western Union (NYSE: WU) adalah beberapa perusahaan yang melaporkan setelah pasar dekat.

Equityworld Futures
  • Add to Phrasebook
    • No word lists for English -> Indonesian...
    • Create a new word list...
  • Copy

0 komentar:

Posting Komentar