Kamis, 08 Agustus 2019

PT Equityworld Futures : Wall Street Rebound, Balas Kerugian Besar Awal Perdagangan

Equityworld Futures - Laporan keuangan Disney meleset dari estimasi pendapatan dan mengungkapkan bahwa sedang mengalami penurunan pendapatan dari kegagalan film box-office "Dark Phoenix," sebuah film yang diwarisi dari merger $71 miliar dengan bisnis studio Fox.
Saham perusahaan anjlok 4,9% dan berkurang sekitar 47 poin. Namun, saham tetap naik 23% untuk tahun ini.
Pergerakan pasar tersebut tiba ketika imbal hasil obligasi jatuh. Yield treasury 10 tahun turun menjadi 1,709% dari hari Selasa 1,739% setelah jatuh ke level terendah 52 minggu pada level 1,595%.
Penurunan suku bunga membantu ETF iShares 20+ Year Treasury Bond (NASDAQ:TLT) mencapai level tertinggi 52 minggu di $143,06. ETF berakhir pada tingkat $140,03, naik sedikit pada hari itu. Tapi ETF telah meningkat 15,2% tahun ini karena suku bunga turun.
Pengurangan suku bunga melukai sektor finansial.
JPMorgan Chase (NYSE:JPM), merosot 2,2%, adalah saham terburuk Dow setelah Disney. SVB Financial Group (NASDAQ:SIVB), induk dari Silicon Valley Bank, anjlok 4,7%. Charles Schwab (NYSE:SCHW) jatuh 4,6%.
Harga minyak terjun hampir 5% dan sekarang turun lebih dari 20% sejak menyentuh puncak di bulan April. Minyak Mentah West Texas Intermediate berjangka jatuh hampir 5% menjadi $50,96 per barel. Minyak mentah Brent merosot 4,6% menjadi $56,22.
Kejatuhan harga minyak memukul sektor energi, terutama saham-saham layanan penyedia jasa minyak seperti Schlumberger (NYSE:SLB) dan Halliburton (NYSE:HAL) dan saham-saham perusahaan eksplorasi minyak seperti Apache (NYSE:APA).
Konteks yang lebih luas dari semua volatilitas ini adalah pertarungan perdagangan antara Tiongkok-AS, yang meningkat ketika Amerika Serikat mengatakan akan memberlakukan tarif 10% bagi produk Tiongkok yang diimpor ke Amerika Serikat. China membalas dengan membiarkan mata uangnya, yuan, melemah ke level 7 terhadap dolar.


Top Gainer dan Top Loser S&P 500
Fleetcor Technologies (NYSE:FLT), yang menawarkan produk pembayaran tenaga kerja seperti kartu bahan bakar; perusahaan asuransi Assurant (NYSE:AIZ) dan perusahaan kesehatan dan farmasi CVS Health (NYSE:CVS) termasuk di antara saham S&P 500 tertangguh pada perdagangan sesi itu.
Perusahaan alat medis ABIOMED (NASDAQ:ABMD), Walt Disney (NYSE:DIS) dan SVB Financial Group (NASDAQ:SIVB) ada di antara emiten S&P 500 tertinggal pada perdagangan itu.
Investing.com - Wall Street menemukan pijakan usai terjun tepat setelah bel pembukaan Rabu, menutup hari sebagian besar dengan bergerak maju.
Dow Jones industrial turun hampir 600 poin pada pukul 20.45 WIB tadi malam, tetapi pulih untuk berakhir hanya 0,1% atau 22 poin. S&P 500 merosot sebanyak 0,2%, atau 56 poin, tetapi kembali untuk menutup perdagangan dengan kenaikan 0,1%. Nasdaq Composite berakhir naik 0,4% setelah jatuh sebanyak 1,3%.
Pasar di seluruh dunia terpukul oleh kekecewaan pendapatan yang mengejutkan dari Walt Disney (NYSE:DIS) dan pemotongan suku bunga yang tak terduga di India, Selandia Baru dan Thailand. Penurunan suku bunga sebagian disebabkan oleh melambatnya pertumbuhan di ketiga negara dan berlanjutnya kekhawatiran tentang dampak dari perseteruan dagang Amerika Serikat-China.
Ketidakpastian yang diciptakan oleh penurunan suku bunga membantu emas berjangka melonjak ke tingkat tertinggi enam tahun di $1519,60 per ounce, meningkat $35,40 atau 2,4%. Emas meningkat 4,3% minggu ini dan 5,7% hingga bulan Agustus. Keuntungan 18,6% untuk emas tahun ini lebih baik daripada keuntungan tahun ini yang dikantongi oleh DowS&P 500 dan Nasdaq Composite.
Saham perusahaan tambang emas beranjak naik, dan ETF SPDR® Gold Shares (NYSE:GLD bertambah 1,5%. Harga naik 16,3% untuk tahun ini, berkat kenaikan 9,2% di kuartal kedua dan kenaikan 5,9% sejauh ini di kuartal ketiga. ETF saham emas berinvestasi langsung dalam aset emas.



0 komentar:

Posting Komentar