Senin, 19 Agustus 2019

PT Equityworld Futures : Emas Tenang & Pasar Modal Pulih, Masalah Dagang Masih Berlarut


Equityworld Futures - Harga emas bergerak tenang di Asia bersamaan dengan pemulihan yang juga terjadi di pasar saham, meskipun kekhawatiran perdagangan masih tetap membayangi pasar.
Emas Berjangka untuk penyerahan Desember, berdasar data Comex di New York Mercantile Exchange (NYMEX), bergerak hampir mendatar pada $1.531,55 pukul 12.21 WIB.
Bursa saham kembali pulih hari ini, tetapi kekhawatiran perdagangan antara AS-Cina tetap bertahan setelah ancaman Cina untuk mengambil tindakan balasan terhadap tarif baru AS. Unjuk rasa Hong Kong yang sedang berlangsung juga diperkirakan bakal semakin memperumit hubungan antara AS dan Cina ketika Beijing meminta Presiden AS Donald Trump untuk menahan diri tidak mengomentari masalah Hong Kong.


Ke depan, investor menanti kebijakan pelonggaran dari bank sentral dunia, terutama Federal Reserve AS, sebelum berkomitmen mengambil posisi yang lebih besar lagi pada logam kuning ini.
Ketua Fed Jerome Powell akan menyampaikan pernyataan pada 23 Agustus mendatang dalam forum tahunan bank sentral di Jackson Hole, Wyoming. Topik pidatonya adalah Tantangan atas Kebijakan Moneter, sesuai dengan jadwal publik The Fed yang diperbarui pada Kamis.
"Seluruh ketidakpastian dari sengketa perdagangan cukup tinggi dan kami juga memperkirakan beberapa tindakan akan diambil bank sentral untuk memerangi resesi yang bakal datang dalam beberapa minggu dan bulan mendatang". 



Equityworld Futures

0 komentar:

Posting Komentar