Senin, 09 Mei 2016

Higuain dan Callejon antar Napoli atasi Torino 2-1

Jakarta (ANTARA News) - Napoli berhasil mengalahkan Torino 2-1 berkat gol Gonzalo Higuain dan Jose Callegon dalam pertandingan Serie A Italia pekan ke-37 di Stadion Olimpiade Torino, Senin dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, Napoli kembali merebut posisi dua klasemen sementara dari tangan Roma. Mereka kini mengoleksi 79 poin, sementara Torino menghuni posisi 11 dengan 45 angka.

Higuain membuka keunggulan pada menit ke-12 setelah mendapatkan umpan Marek Hamsik. Higuain menggiring bola ke kotak penalti Torino sebelum kemudian membobol gawang lawannya itu.

Gol ini menjadi yang ke-33 bagi Higuain di sepanjang musim ini yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak jauh di atas Carlos Bacca dengan 17 gol dan Paulo Dybala serta Mauro Icardi dengan 16 gol.

Napoli menggandakan keunggulan lewat aksi Jose Callejon pada menit ke-20. Gol ini juga dikreasikan oleh Marek Hamsik yang mengirimkan umpan mendatar dan berhasil disambar oleh Callejon dari dalam kotak penalti.

Pada menit 66, Bruno Peres menerima umpan dari Giuseppe Vives dan melesakkan tendangan lob untuk memperkecil kekalahan Torino.

Jelang pertandingan berakhir, Torino harus bermain dengan 10 pemain akibat Vives yang mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Allen, demikian Football Italia.

Susunan pemain:

Torino: Padelli, Bovo, Jansson, Silva, Zappacosta (Molinaro 73), Benassi, Vives, Acquah (Baselli 52), Peres, Martinez (Immobile 78), Belotti

Napoli: Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Allan, Jorginho, Hamsik (David Lopez 81), Callejon (El Kaddouri 83), Higuain, Insigne (Mertens 73).
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016

0 komentar:

Posting Komentar