Rabu, 03 Agustus 2016

Gelar Promo Deposit Gratis, Broker Hirose Akan Tanggung Biaya Transfer

Broker asal Jepang, Hirose, baru saja mengumumkan sebuah promosi yang membebaskan Anda dari biaya deposit. Hirose Financial akan menanggung biaya transfer atau biaya deposit dengan metode pembayaran kartu kredit, Skrill, Neteller, Union Pay, Fasapay (ATM) dan Wire Transfer.
Promor Hirose Deposit Gratis
Saat Anda melakukan deposit akan tetap terkena biaya, hanya saja Hirose akan mengembalikan biaya tersebut keesokan hari setelah mereka menerima deposit Anda dan sesuai dengan jam kerja broker ini. Jika deposit Anda masukkan melalui wire transfer, diwajibkan untuk mengirimkan bukti setoran atau slip transfer yang telah Anda lakukan ke email mereka. Biaya deposit melalui Wire Transfer juga akan segera dikembalikan. Dengan kata lain, Anda hanya membayar biaya deposit untuk sementara waktu saja, dan biaya tersebut akan segera dikembalikan oleh broker yang pernah meraih posisi nomor satu ORICON dalam bidang Forex ini.

Deposit adalah sejumlah uang yang berfungsi sebagai saldo sehingga akun dapat digunakan untuk bertrading. Dengan kata lain, deposit merupakan uang trading milik Anda. Untuk melakukan deposit, masing masing broker talah memeiliki metode dan ketentuannya masing-masing.

Deposit pada Hirose dapat dilakukan dalam mata uang dasar GBP, EUR dan USD. Deposit melalui Skrill khusus untuk mata uang USD, EUR dan GBP hanya bisa dilakukan dengan minimal deposit 20 (USD, EUR, GBP). Sedangkan Fasapay untuk mata uang USD atau IDR dengan minimal deposit 10 (USD, GBP, EUR) atau sama dengan 150.000 IDR. Kemudian untuk Unionpay minimal depositnya adalah 100 CNY, dan Bank Wire sebesar 50 (USD< GBP EUR). Pembayaran deposit melalui Skrill, FasaPay dan UnionPay diproses cukup cepat, yaitu dalam waktu 1 jam dari pukul 01:00 GMT - 18.00 GMT dari hari Senin hingga Jumat. Sedangkan bank Wire akan memakan waktu lebih lama yaitu 2-3 hari kerja. Sayangnya, meski telah menyediakan fasilitas melalui kartu kredit dan Neteller, Hirose belum memberikan keterangan khusus mengenai minimal deposit dan waktu proses yang dibutuhkan.
Jika Anda ingin tahu bagaimana agar proses deposit berlangsung lebih cepat atau pertanyaan lain terkait promod deposit gratis broker Hirose, Anda dapat menghubungi support melalui live chat

0 komentar:

Posting Komentar