Kamis, 07 Januari 2016

Juventus ke posisi dua usai benamkan Verona 3-0

Jakarta (ANTARA News) - Juventus mengalahkan Hellas Verona tiga gol tanpa balas dalam pertandingan pekan ke-18 Serie A Italia di Stadion Juventus, Torino, Rabu.

Berkat kemenangan ini, Juventus naik ke posisi dua klasemen sementara dengan36 poin. Namun, posisi mereka belum aman karena Inter Milan yang kini di posisi tiga dan Napoli di posisi empat belum memainkan laga ke-18.

Juventus mencetak gol pertama pada menit 8 lewat tendangan bebas Paulo Dybala. Bola sepakan kaki kiri ini masuk lewat pojok bawah gawang Verona yang tak mampu dihalau kiper.

Tim tuan rumah mencetak gol kedua pada masa injury babak pertama melalui aksi Leonardo Bonucci berkat umpan silang Paulo Dybala yang berhasil disambut Bonucci dengan tandukan.

Anak asuh Massimiliano Allegri nyaris mencetak gol ketiga pada menit 57 saat Alex Sandro melepaskan tendangan dari sisi kanan pertahanan Verona, namun peluang yang tercipta berkat umpan sepak pojok Pogba itu, melenceng ke arah kanan gawang.

Gol ketiga Juventus akhirnya benar-benar terjadi pada menit 82. Gol ini diciptakan oleh Simone Zaza dari sisi kiri pertahanan lawan usai menerima umpan terobosan Pogba. Kemenangan 3-0 Juventus pun bertahan hingga laga tuntas, demikian Sky Sports.

Susunan pemain:
Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Alex Sandro, Chiellini, Bonucci, Cáceres, Khedira, Pogba, Marchisio, Morata, Dybala

Verona: Pierluigi Gollini, Bianchetti, Souprayen, Moras, Helander, Ioniţa, Greco, Siligardi, Hallfredsson, Wszołek, Pazzini

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016

0 komentar:

Posting Komentar