Rabu, 15 Juni 2016

Equity World Futures : Cina Hentikan Pembelian Bulanan Emas pada bulan Mei pasca Lonjakan Harga

Equity World Futures Jakarta – Cina, yang merupakan produsen dan konsumen emas terbesar di dunia, berhenti sejenak dari menambahkan suatu bullion untuk cadangan mereka pada bulan Mei setelah harga melonjak 22 persen dalam empat bulan pertama tahun ini.

Bank Rakyat China akan selalu mempertahankan aset mereka tidak berubah setelah meningkatkan pembelian mereka selama 10 bulan secara beruntun sampai April menyusul pengungkapan peningkatan sebanyak 57 persen sejak 2009. Holdings bertambah 9 persen sejak awal bulan yaitu Juli menjadi 58.140.000 ons atau sekitar 1.808 metrik ton, menurut Data bank sentral.
Setelah start tahunan terbaik sejak tahun yaitu 1986, emas cenderung stabil pada bulan Mei, naik di atas $ 1.300 per ounce untuk sementara waktu sebelum jatuh sebentar ke bawah $ 1.200, di tengah berubahnya ekspektasi dari pekan waktu kenaikan suku bunga Federal Reserve berikutnya. Secara yaitu keseluruhan universal, harga sekarang mempertahankan keuntungan sebnayak 17 persen nya tahun ini.
“Saya tidak akan membaca terlalu banyak unutk data satu bulan tetapi harga yang lebih tinggi mungkin akan selalu telah memainkan peran dalam perlambatan akumulasi,” Simona Gambarini, yaitu suatu ekonomi komoditas di Capital Economics Ltd di London, yang telah mengatakan melalui e-mail. “ia mengatakan, kasus untuk menjauhi yatiu suatu diversifikasi cadangan dari suatu dolar masih tetap kuat. Dengan sekitar sepertiga dari utang pemerintah global yang akan selalu menghasilkan suku bunga negatif, yaitu suatu emas tetap menjadi alternatif yang berharga. ”
Permintaan emas dari bank sentral dan para investor serta mungkin secara universsal dan struktural lebih tinggi sebagai akibat dari suku bunga negatif di sejumlah negara, yaitu suatu World Gold Council mengatakan maka dari itu dalam sebuah laporan pada 31 Maret. Negara diperkirakan akan membeli 400 ton sampai sebanyak 600 ton emas dalam tahun ini, dibandingkan dengan 566,3 ton pada 2015, Alistair Hewitt, kepala intelijen pasar, mengatakan bulan lalu. yaitu negara Rusia dan Kazakhstan berada di antara negara yang akan terus menambah kepemilikan.
Sementara beberapa orang yang telah mengatakan bank sentral China seharusnya tidak menimbun terlalu banyak emas karena logam ini tidak memberikan imbal hasil apapun yang di dapat dan membutuhkan likuiditas, tidak ada tanda-tanda bahwa pemerintah bersimpati kepada pemikiran tersebut, Jiang Shu, oleh suatu analis kepala di Shandong Gold Financial Holdings Modal management Co, yang telah mengatakan melalui telepon dari Shanghai. (sdm)
By zefri
www.e-worldf.com

0 komentar:

Posting Komentar