Rabu, 21 Maret 2018

Equity World Samarinda : Dolar Mantap Menjelang Keputusan Fed

PT Equityworld Futures Samarinda - Dolar tetap stabil menjelang konferensi pers kepala baru Federal Reserve Jerome Powell pada hari Rabu, dari mana investor mengharapkan kenaikan suku bunga bulan ini dan akan menemukan isyarat apakah akan ada tiga atau empat kenaikan suku bunga tahun ini.

Indeks dolar A.S. yang mengukur mata uangnya terhadap sekeranjang enam mata uang utama bertahan di 89,89 at 11:07 am ET (03:07 GMT), turun 0,13%. Dolar memperpanjang penurunan tahun lalu ke 2018, namun kemungkinan akan mendapat dukungan karena pertemuan FOMC diharapkan dapat menegaskan kembali kebijakan pengetatan moneternya.

Sementara the Fed siap untuk menaikkan suku bunga minggu ini, sebagian besar bank sentral Asia tidak mungkin mengikutinya, menurut laporan. China dan Jepang melihat sedikit alasan kenaikan suku bunga, dan notulen dari Reserve Bank of Australia menunjukkan bahwa Bank Dunia tidak bermaksud untuk mengubah kebijakannya.

Equity World Samarinda : Pasangan USD / JPY turun 0,07% menjadi 106,47. Greenback telah melemah terhadap yen pada 2018 meskipun mengharapkan tiga atau bahkan empat kenaikan suku bunga di AS dan komitmen untuk kebijakan moneter ultra-longgar oleh Bank of Japan (BOJ).

Baca: Equity World Samarinda : Perdagangan Asia Sedikit Naik Jelang Keputusan Fed

Pernyataan Deputi Gubernur BoJ Masayoshi Amamiya mengumpulkan perhatian pada hari Rabu karena dia mengatakan BOJ belum mengesampingkan kemungkinan menyesuaikan kurva imbal hasil ketika ditanya apakah BOJ bisa menyesuaikan tingkat sebelum inflasi mencapai target 2%. Sementara itu, gubernur bank Haruhiko Kuroda mengatakan bahwa normalisasi kebijakan masih jauh.

Pasangan AUD / USD diperdagangkan pada 0,7691, naik 0,09%. Aussie mengambil sedikit setelah peluncuran minutes Reserve Bank of Australia. Bank sentral tetap berhati-hati tentang Aussie yang menghambat upaya inflasi, tetapi optimis tentang pertumbuhan PDB mengalahkan ekspektasi pada 2018.

Equity World Samarinda : Di tempat lain, People's Bank of China menetapkan tingkat koreksi yuan terhadap dolar di 6,3396 versus hari sebelumnya 6,3396. Pasangan USD / CNY turun 0,07% menjadi 6,3293.

Presiden AS Donald Trump diperkirakan akan mengumumkan hingga $ 60 miliar bea masuk untuk produk-produk Cina pada Jumat, menurut laporan. Investor mengawasi hubungan AS-China untuk melihat apakah langkah itu akan memicu perang dagang.

Sumber Reuters diedit oleh Equity World Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar