Selasa, 27 Maret 2018

PT Equityworld Samarinda : Cryptocurrency harga jatuh pada hari Selasa LitePay Shuts Down


PT Equityworld Futures Samarinda – Cryptocurrency harga jatuh pada hari Selasa sebagai prosesor pembayaran Litecoin LitePay tiba-tiba menghentikan operasinya hanya satu bulan setelah diluncurkan pada bulan Februari.
Bitcoin diperdagangkan pada $ 7,859.0 pada 12:30 AM ET (04:50 GMT) di bursa Bitfinex, turun 7,6% selama 24 jam sebelumnya.
Ethereum, cryptocurrency terbesar kedua di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar, jatuh 12,6% pada $ 462.70 di bursa Bitfinex.
PT Equityworld Samarinda : XRP / USD XRP token menukik 11,7% menjadi $ 0,56442 di bursa Poloniex.
Sementara itu, Litecoin diperdagangkan 8,8% lebih rendah pada $ 144,50.
The Litecoin Foundation, yang mengawasi pengembangan Litecoin dan berinvestasi di LitePay, mengumumkan di situsnya pada hari Selasa bahwa prosesor pembayaran Litecoin telah menghentikan operasinya. LitePay akan meluncurkan layanan pedagang pada tanggal 26 Februari, tetapi dalam email kepada kliennya pada tanggal 5 Maret, mengatakan masih "memeriksa semua pedagang perspektif" dan menunda pendaftaran kartu "karena umpan balik negatif dan tindakan drastis penerbit kartu terhadap perusahaan cryptocurrency. " Perusahaan belum merilis pembaruan sejak saat itu.



Baca:
PT Equityworld Samarinda : Saham-saham Asia melompat lebih tinggi, Dolar Terpuruk

Yayasan itu mengatakan, CEO LitePay, Kenneth Asare, memberi tahu organisasi itu beberapa hari yang lalu bahwa "dia telah menghentikan semua operasi dan sedang mempersiapkan untuk menjual perusahaan".
PT Equityworld Samarinda : Pendiri Litecoin Charlie Lee mengeluarkan permintaan maaf atas dukungan mereka terhadap proyek tersebut menyusul berita tersebut.
"Seperti orang lain, kami terlalu bersemangat tentang sesuatu yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan dan kami secara optimis mengabaikan banyak tanda peringatan," kata Lee di Twitter. "Saya minta maaf karena telah menghipnotis perusahaan ini dan bersumpah untuk melakukan due diligence yang lebih baik di masa depan."
The Litecoin Foundation membuat pernyataan serupa di situs webnya:
"Kami sangat kecewa karena saga ini telah berakhir dengan cara ini dan kami mohon maaf karena tidak melakukan uji tuntas yang cukup yang dapat mengungkap beberapa masalah ini sebelumnya. Kami saat ini bekerja keras untuk memperketat praktik uji tuntas kami dan memastikan bahwa ini tidak terjadi lagi."
"Litecoin baik-baik saja sebelum janji LitePay dan akan terus melakukannya," tambah yayasan.


Sumber Reuters di edit oleh PT Equityworld Futures Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar