Selasa, 20 Maret 2018

PT Equityworld Samarinda : Wall Street meluncur seiring data Facebook memprihatinkan sektor teknologi pound

PT Equityworld Samarinda – Saham AS tergelincir sekitar 1 persen pada hari Senin, dengan volatilitas melonjak, karena saham Facebook tenggelam setelah laporan bahwa data penggunanya disalahgunakan menyebabkan kekhawatiran mengenai pelanggaran privasi yang lebih luas dan memicu selloff saham teknologi.
Facebook (NASDAQ: FB) berbagi 6 persen dan berada di jalur untuk hari terburuk mereka dalam lebih dari tiga tahun pada laporan bahwa konsultasi politik yang bekerja pada kampanye Presiden Donald Trump memperoleh akses yang tidak pantas ke data pada lebih dari 50 juta pengguna.
Itu memicu kekhawatiran atas pengumpulan dan penggunaan data, terutama yang berkaitan dengan individu, di perusahaan teknologi lainnya dan mengirim Nasdaq Composite meluncur 1,5 persen dan indeks teknologi S & P turun 1,8 persen pada hari terburuk mereka sejak sell-off pada awal Februari.
Senator Republik Marco Rubio mengatakan bahwa dia yakin beberapa perusahaan internet telah tumbuh terlalu cepat untuk mencerna tanggung jawab dan kewajiban mereka. Baca:
PT Equityworld Samarinda : Titik Futures A.S. untuk Membuka Bell Setelah Trump Tweet Storm

Amazon (NASDAQ: AMZN), Apple (NASDAQ: AAPL), Netflix (NASDAQ: NFLX) dan Alphabet (NASDAQ: GOOGL) - semua bagian dari apa yang disebut grup FAANG, bersama dengan Facebook - turun antara 1 persen dan 6,3 persen .
"Perusahaan teknologi semuanya menggunakan data sebagai salah satu cara atau yang lain sebagai bagian dari bisnis mereka. Mereka akan mendapatkan lebih banyak pengawasan atas data apa yang mereka kumpulkan dan bagaimana mereka menggunakannya," kata Shawn Cruz, spesialis perdagangan senior di TD Ameritrade. di Chicago
"Itu menyeret banyak saham FAANG karena pada akhirnya, benar-benar apa yang banyak dilakukan perusahaan tersebut, mereka menggunakan banyak data dan menggunakan algoritma untuk menghubungi produk mereka," kata Cruz.
Pada pukul 11:00 waktu setempat, Nasdaq turun 1,58 persen menjadi 7.363,71 dan S & P 500 turun 1,05 persen menjadi 2.723,09.
Dow Jones Industrial Average turun 1,01 persen pada 24.694,52, terbebani oleh saham industri.
Industri turun 0,83 persen menjelang pertemuan para menteri keuangan Kelompok 20, di mana rencana tarif Trump cenderung mendominasi diskusi.
Semua 11 sektor S & P utama lebih rendah. Indeks Volatilitas CBOE naik sekitar 3 poin pada 18,68, di salah satu kenaikan tertajam sejak awal Februari.
"Anda melihat banyak uang mengalir keluar dari industri ini di seluruh papan, Anda juga telah keluar dari obligasi dan pop di VIX, yang menunjukkan sedikit risiko harga," kata Cruz.

Baca juga: Info lowongan kerja di Equityworld Futures Pusat Pertemuan kebijakan Federal Reserve, Selasa dan Rabu, juga dalam fokus karena investor bersiap untuk kenaikan suku bunga mendekati tingkat tertentu minggu ini.
Tetapi fokusnya adalah pada apakah pembuat kebijakan berpikir kondisi ekonomi cukup kuat untuk empat kenaikan tahun ini, satu lebih dari yang diharapkan pasar.
Isu-isu yang merosot melebihi jumlah advancers di NYSE untuk rasio 4,39-ke-1, dan pada rasio 3,41-ke-1 di Nasdaq.

PT Equityworld Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar