Selasa, 20 Maret 2018

Equityworld Futures Pusat : Nikkei Terdampak Skandal Kronisme Perdana Menteri Shinzo Abe

Equityworld Futures Pusat : Skandal Kronisme Perdana Menteri Shinzo Abe Buat Nikkei Jatuh

Nikkei turun 1,2 persen menjadi 21.424,13 pada perdagangan di tengah hari, turun di bawah rata-rata pergerakan 25 hari di level 21.671,87. Sebelumnya turun serendah 21,366.88, terendah sejak 9 Maret.
Topix yang lebih luas turun 0,9 persen menjadi 1.721,82, dengan 30 dari 33 subsektornya di wilayah negatif.
Satu jajak pendapat yang dipublikasikan pada hari Minggu menunjukkan bahwa dukungan Abe turun ke level terendah sejak dia menjabat pada tahun 2012, sementara semua jajak pendapat menunjukkan bahwa kebanyakan orang Jepang menganggap Abe bertanggung jawab atas dokumen yang berubah karena kecurigaan bahwa pemerintahnya telah mencoba untuk menutup-nutupi kemungkinan kronisme yang terlibat dalam kesepakatan tanah.
Eksportir berkinerja buruk, dengan TDK Corp turun 2,3 persen, Taiyo Yuden turun 2,2 persen dan Panasonic turun 1,9 persen.
Sumber dari PT Equityworld Pusat
Pengecer dan pembuat sepatu terus membunyikan alarm pada hari Senin tentang kekhawatiran mereka bahwa rencana Presiden Donald Trump untuk memberlakukan tarif sweeping pada barang-barang impor dari China akan menghasilkan harga konsumen yang lebih tinggi.
Beberapa perusahaan ritel besar AS, termasuk Wal-Mart Inc, Target Corp, Best Buy Co Inc dan Macy’s Inc, pada hari Senin mengirim surat kepada Presiden Donald Trump untuk tidak memberlakukan tarif besar pada barang-barang yang diimpor dari China.
Dalam surat terpisah kepada Trump, Senin, 82 perusahaan sepatu, termasuk Nike Inc, Genesco, Payless ShoeSource Inc, Under Armour, Shoe Carnival Inc dan Weyco Group menggemakan kekhawatiran itu.

news edited by Equityworld Futures Pusat

0 komentar:

Posting Komentar