Rabu, 11 September 2013

Home » Metals, News » Emas perlahan bangkit, Bank Sentral Korsel akan borong emas Emas perlahan bangkit, Bank Sentral Korsel akan borong emas


Financeroll - Emas berada di kisaran 1.600 dolar per ounce hari ini. harga emas dibatasi oleh investor yang mengarahkan fokusnya kepada rapat kebijakan Bank Sentral Eropa hari ini.

Kemarin, emas turun 0,9 persen, penurunan harian terbesarnya dalam tiga hari terakhir akibat kekecewaan akan The Fed yang tidak melanjutkan pengenduran kebijakannya.
Emas spot naik 0,2 persen menjadi 1.602,08 dolar per ounce. emas berjangka AS untuk pengiriman Desember turun 0,1 persen menjadi 1.605,60 dolar per ounce.
Semetara itu indeks dolar berada di level tertingginya akibat The Fed yang memutuskan untuk tidak mengendurkan kebijaknnya.
Membantu sentimen emas, Bank Sentral Korea mengatakan bahwa mereka akan membeli 16 ton emas pada bulan Juli mendatang. Cadangan emas di Korea Selatan naik hampir 30 persen menjadi 70,4 ton.
sementara fokus utama investor masih tertuju pada Bank Sentral Eropa, penjualan kendaraan di AS naik lebih lamban dari yang diprediksikan sebelumnya. Hal tersebut membuat platinum turun 1 persen menjadi 1.394,75 dolar per ounce, memperpanjang penurunan 1,3 persen yang dicatatnya di sesi lalu. Sementara palladium turun 1,2 persen menjadi 579,53 dolar per ounce.

0 komentar:

Posting Komentar