Rabu, 11 September 2013

Performa terbaik emas sejak november




 
Harga Emas Hari Ini
HARGA EMAS
Financeroll~Emas siap untuk rally mingguan terpanjang dalam enam bulan karena kekhawatiran bahwa krisis utang Eropa akan meningkat meningkatnya permintaan untuk perlindungan kekayaan.

Bullion untuk pengiriman segera sedikit berubah pada $ 1,614.17 per ounce di Singapura, menuju minggu ketiga keuntungan. Logam mencapai $ 1,617.07 kemarin, yang paling mahal sejak 26 Februari, sebagai laporan ekonomi dari AS dan Eropa mengisyaratkan dapat memperlambat pertumbuhan. Aset dalam pertukaran-produk yang diperdagangkan naik kemarin untuk pertama kalinya dalam seminggu.
Emas naik 1,4 persen minggu ini dalam performa terbaik sejak November karena gejolak di Siprus menyulut kekhawatiran krisis utang Eropa akan memburuk. menteri keuangan uni eropa sedang mempertimbangkan rencana untuk menutup dua bank terbesar di Siprus dan membekukan asset deposan yang tidak diasuransikan, sedangkan Bank Sentral Eropa mengatakan akan memotong dana darurat kepada bank nasional setelah 25 Maret kecuali rencana solvabilitas berada di tempat .
Emas telah diuntungkan dari kekhawatiran tentang Eropa, Meskipun langkah yang lebih tinggi, emas baru-baru ini masih di $ 1.550 – kisaran $ 1.625 dan itu masih harus dilihat jika dapat menembus dan bergerak ke atas.
Bullion turun 3,7 persen tahun ini di tengah spekulasi Federal Reserve stimulus ekonomi akan pulih. Ben S. Bernanke mengatakan pekan ini tidak akan mengurangi sampai pengangguran turun .
Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda mengatakan dia percaya diri dalam mencapai target inflasi 2 persen saat ia mempersiapkan untuk meningkatkan stimulus.
Emas untuk pengiriman April sedikit berubah pada $ 1,612.80 di Comex di New York. Data minggu ini menunjukkan klaim pengangguran AS meningkat dalam pekan yang berakhir 16 Maret sedangkan indeks untuk manufaktur Jerman jatuh dan ukuran euro-area layanan dan output manufaktur dikontrak lebih dari perkiraan.
Perak tergelincir 0,2 persen menjadi $ 29,1225 per ounce, mengupas 1,2 persen minggu ini. Spot platinum turun 0,6 persen menjadi $ 1,572.40 per ounce, ditetapkan untuk penurunan mingguan kedua. Palladium turun 0,2 persen menjadi $ 753,85 per ounce untuk penurunan 2,9 persen minggu ini, kinerja terburuk tahun ini. @rjays*

0 komentar:

Posting Komentar