Rabu, 04 September 2013

Teknologi Tablet: Sssst, Ada Aplikasi Info Khusus Emas di iPad

MAKASSAR--Menyadari pentingnya pengetahuan tentang emas, World Gold Council atau Dewan Emas Dunia yang berkantor di London, meluncurkan aplikasi iPad bernama ‘Advanced by gold.’


Aplikasi yang diluncurkan 5 Agustus itu berisi riset peran emas di dunia saat ini.

"Aplikasi ini menyediakan fakta tentang pasar emas yang menunjukkan lanjutan peran emas dalam masyarakat kita dan potensi pertumbuhan dan bisnis baru menggunakan emas," ungkap Managing Director Corporate Communications World Gold Council Brenda Bates dalam rilis kepada media.

Bisnis baru menggunakan emas itu termasuk investasi, perhiasan, ilmu pengetahuan dan teknologi, kesehatan, kebijakan pemerintah dan pembangunan ekonomi.

"Aplikasi baru ini menyediakan gambaran peran global emas dalam ekonomi, finansial, budaya dan teknologi," katanya.

Berbagai informasi disajikan dengan visual yang menarik dan mudah untuk diakses. Di dalamnya termasuk data penggunaan dan informasi untuk menunjukkan kualitas emas terbaik yang ada di dunia.

Dilengkapi pula dengan fitur menurut topik termasuk gambaran pasar emas India dan China, masa depan mata uang Cina renminbi sebagai aset cadangan, utang zona euro dan perjuangan melawan malaria dan HIV / AIDS.

"Emas bukan cerita baru," kata Brenda. Emas, katanya, bagaimanapun akan terus berkembang sebagai salah satu yang tetap relevan untuk setiap generasi baru.

0 komentar:

Posting Komentar