Kamis, 10 Desember 2015

Hattrick Giroud antar Arsenal ke babak 16 besar Liga Champions

Jakarta (ANTARA News) - Arsenal berhasil mengalahkan Olympiacos 3-0 dalam laga terakhir Grup G Liga Champions di Stadio Georgios Karaiskakis, Piraeus, Yunani, pada Kamis dini hari WIB.

Kemenangan ini pun mengantarkan Arsenal ke babak 16 besar dengan menempati posisi dua klasemen akhir. The Gunners mengoleksi 9 poin dari enam laga, sama dengan yang dikumpulkan Olympiakos di posisi tiga, namun Arsenal lebih unggul dalam selisih gol.

Arsenal membuka keunggulan pada menit ke-29 melalui gol Oliver Giroud. Mendapatkan umpan silang Aaron Ramsey seusai bekerjasama dengan Monreal, Giroud sukses mengkonversikannya menjadi gol lewat sundulan kerasnya.

Giroud menggandakan skor pada menit ke-49 setelah menerima umpan terobosan Joel Campbell. Giroud melesakkan bola dari jarak dekat yang bersarang di sudut kanan gawang Olympiacos.

Tim Asuhan Arsene Wenger mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-66 setelah Omar Elabdellaoui melakukan hand ball di kotak terlarang.

Giroud yang maju sebagai eksekutor penalti sukses menaklukkan kiper dengan melesakkan bola ke sudut kiri gawang. 3-0 untuk keunggulan Arsenal.

Susunan pemain:

Olympiacos: Roberto, Da Costa, Elabdellaoui, Siovas, Masuaku, Milivojević, Fortounis, Kasami (Dominguez), Pardo (Finnbogason), Sebá (Hernani), Ideye

Arsenal: Čech, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Bellerín, Özil, Ramsey, Flamini, Giroud (Chambers), Walcott (Gibbs), Campbell (Oxlade-Chamberlain)

Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2015

0 komentar:

Posting Komentar