Rabu, 30 Desember 2015

Klopp tuntut konsistensi jelang lawan Sunderland

Liverpool (ANTARA News) - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menuntut timnya untuk lebih konsisten menjelang pertandingan Liga Utama Inggris melawan Sunderland yang akan dimainkan pada Rabu.

Sebelum Liverpool meraih kemenangan 1-0 atas Leicester City di liga pada Sabtu, "Si Merah" hanya mendulang satu angka dari tiga pertandingan, termasuk kekalahan-kekalahan mengejutkan dari Newcastle United dan Watford.

"Tidak ada keraguan mengenai kualitas individu para pemain, tidak ada keraguan mengenai karakter. Apa yang harus kami ciptakan adalah level stabilitas penampilan, itulah yang harus kami kerjakan," kata Klopp kepada para pewarta pada Selasa.

"Sekarang perhentian berikutnya adalah Sunderland dan kami harus pergi ke sana dan berkonsentrasi dari detik pertama, seperti yang kami lakukan saat melawan Leicester."

"Itu merupakan start yang benar-benar bagus pada sebuah pertandingan -- saya gembira tentang hal ini -- dan kini kami harus melakukannya lagi. Jika kami melakukan ini, maka kami bisa mendapat hasil bagus secara berturut-turut. Namun itu bukan hadiah, kami harus mengerjakannya."

Sunderland menghuni peringkat kedua dari bawah di klasemen, tertinggal lima angka dari zona aman, sedangkan Liverpool menghuni peringkat kesepuluh.

"Kami tidak ingin pergi ke sana dan memperlihatkan bagaimana sepak bola yang seharusnya. Kami akan pergi ke sana dan menginginkan kemenangan -- itulah yang harus kami perlihatkan," tutur Klopp.

"Tidak ada alasan untuk meragukan mentalitas tim seperti yang mereka mungkin akan berpikiran seperti "itu hanya Sunderland" atau semacamnya," demikian Reuters.

(H-RF)
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2015

0 komentar:

Posting Komentar