Senin, 04 April 2016

Inter terjungkal 1-2 di tangan Torino

Jakarta (ANTARA News) - Tendangan penalti Andrea Belotti menuntaskan bangkit secara mengejutkannya Torino yang mengalahkan sembilan pemain Inter Milan 2-1 di San Siro, Senin dini hari WIB.

Nerazzurri mendominasi babak pertama setelah unggul lebih dulu bekat tendangan penalti Mauro Icardi, tetapi Cristian Molinaro membalas gol itu pada babak kedua.

Miranda dan Yuto Nagatomo kemudian diusir keluar lapangan sehingga Inter harus bermain dengan sembilan orang, sebelum Belotti mengakhiri laga ini dengan gol penentu kemenangan Torino dari titik penalti.

Inter unggul lebih dulu setelah Emiliano Moretti menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti dan Icardi sukses mengonversi kesempatan emas ini menjadi gol.

Nerazzurri gagal memanfaatkan permainan dominannya setelah kebobolan pada menit 55 ketika Molinaro memaksimalahkan assist Maxi Lopez dengan menaklukkan kiper Samir Handanovic lewat tendangan kaki kanannya.

Setelah itu Miranda mendapat kartu kuning kedua akibat pelanggaran yang tidak perlu kepada Belotti dan seketika setelah itu Inter mendadak rentan diserang lawan.

Inter semakin terpukul setelah pada menit 72 Nagatomo menjatuhkan Belotti di kotak penalti yang selain berujung pada hukuman tendangan penalti, juga membuat Nagatomo diusir ke luar lapangan.

Belotti tak menyianyiakan kesempatan untuk membawa Torino menang, demikian laman ESPN.
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016

0 komentar:

Posting Komentar