Selasa, 17 April 2018

Equityworld Futures Pusat : Optimisme OPEC Untuk Perpanjang Pemangkasan Produksi Minyak

Equityworld Futures Pusat - Minyak berhenti turun untuk diperdagangkan di atas $ 66 per barel pada optimisme OPEC dapat memperpanjang kesepakatan untuk memangkas produksi minyak dan sebagai analis memperkirakan penurunan stok minyak mentah AS.
Futures di New York naik 0,6 persen setelah membukukan kerugian terbesar dalam lebih dari seminggu pada hari Senin. Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan produsen yang bersekutu akan mempertimbangkan untuk memperluas output mereka ke 2019, Menteri Minyak Kuwait Bakheet Al-Rashidi mengatakan. Sementara itu, analis yang disurvei oleh Bloomberg meramalkan persediaan minyak mentah AS turun minggu lalu setelah kejutan meningkatkan minggu sebelumnya.
Minyak melonjak ke level tertinggi tiga tahun pekan lalu setelah risiko geopolitik seperti konflik di Suriah dan ketegangan antara Arab Saudi dan pemberontak yang didukung Iran di Yaman menimbulkan kekhawatiran atas gangguan pasokan potensial. Rekam produksi minyak mentah AS tetap menjadi perhatian utama bagi OPEC dan sekutu-sekutunya yang telah berjuang untuk mengurangi persediaan global melalui pengurangan pasokan selama 15 bulan terakhir.
baca

West Texas Intermediate untuk pengiriman Mei naik sebanyak 40 sen menjadi $ 66,62 per barel di New York Mercantile Exchange, dan diperdagangkan pada $ 66,59 pada 9:33 pagi di Tokyo. Kontrak turun $ 1,17 menjadi ditutup pada $ 66,22 pada hari Senin. Total volume yang diperdagangkan adalah sekitar 65 persen di bawah rata-rata 100-hari.
Brent untuk pengiriman Juni bertambah 35 sen menjadi $ 71,77 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London. Minyak mentah patokan global diperdagangkan pada $ 5,20 premium hingga Juni WTI.
Sumber: Bloomberg
news edited by Equityworld Futures Pusat

0 komentar:

Posting Komentar