Senin, 09 April 2018

PT Equityworld Futures Samarinda : Trump berpendapat bahwa Cina `melonggarkan pembatasan perdagangannya '

PT Equityworld Futures Samarinda – Presiden Donald Trump berkata bahwa China akan melonggarkan pembatasan perdagangannya sebagai tanggapan terhadap tekanan AS "karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," karena dua ekonomi terbesar dunia berada di ambang perang dagang yang belum diselesaikan pasar keuangan global dan mengirim saham AS pasar terguncang.
"China akan menurunkan hambatan perdagangannya karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," kata Trump di Twitter, Minggu pagi. "Pajak akan menjadi timbal balik & kesepakatan akan dibuat pada Kekayaan Intelektual."


PT Equityworld Futures Samarinda : Trump berpendapat bahwa Cina `melonggarkan pembatasan perdagangannya '


Presiden berkomentar di depan beberapa penampilan oleh anggota top tim ekonominya, yang diharapkan untuk membela ancaman AS untuk memberlakukan tarif pada impor Cina dan membingkai gerakan tersebut sebagai bagian dari strategi jangka panjang untuk pertumbuhan.




Baca:





Trump pada hari Jumat mengakui mungkin ada "sedikit rasa sakit" di depan untuk AS, sementara menekankan tujuannya adalah untuk memastikan AS muncul negara yang jauh lebih kuat pada akhirnya.
Pada hari Jumat, penasihat ekonomi top Trump, Larry Kudlow, mengatakan bahwa AS dan China mengadakan "diskusi saluran belakang" untuk menyelesaikan perselisihan perdagangan yang meningkat.



Sumber Reuters di edit oleh PT Equityworld Futures Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar