Kamis, 26 April 2018

PT Equityworld Futures Samarinda : Pemulihan untuk saham Eropa, Deutsche Bank mengecewakan

PT Equityworld Futures Samarinda – Hasil yang menggembirakan dan pemulihan di kalangan industri membantu pasar saham Eropa pada Kamis, sementara kekecewaan pendapatan membebani beberapa saham termasuk Deutsche Bank Jerman.

The STOXX 600 (STOXX) naik tipis 0,2 persen dalam transaksi awal, menikmati pantulan malu-malu dari posisi terendah satu minggu di sesi sebelumnya ketika kecemasan atas meningkatnya imbal hasil obligasi mengguncang aset berisiko.

Penghasilan bank juga merupakan fokus utama.

Deutsche Bank (DE: DBKGn) turun 2,6 persen setelah bank mengatakan akan menurunkan kembali obligasi dan perdagangan ekuitas dalam perbaikan besar-besaran bank investasi, setelah melaporkan penurunan laba bersih 79 persen pada kuartal pertama.

Stok ini turun lebih dari 27 persen tahun-ke-tanggal, kinerja terburuk dari sektor bank-bank Eropa (SX7P).

Bank terbesar Norwegia, DNB (OL: DNB), melonjak 6,2 persen sementara itu setelah laba mengalahkan ekspektasi sebagai pick-up dalam kegiatan di sektor minyak menyeka bersih bank dari kerugian pinjaman.

PT Equityworld Futures Samarinda : Pemulihan untuk saham Eropa, Deutsche Bank mengecewakan

Baca: PT Equityworld Samarinda : Dolar Stabil Didukung oleh Hasil Treasury

Di antara gain terkemuka, perusahaan pemurnian minyak Finlandia Neste (HE: NESTE) menduduki puncak STOXX, melompat 11,5 persen setelah melaporkan penjualan kuartal pertama nyaman melampaui perkiraan analis.

Perusahaan minyak bergerak berlawanan arah setelah hasil.

Total Perancis (PA: TOTF) naik 0,8 persen setelah melaporkan rekor produksi mengangkat keuntungan, sementara Royal Dutch Shell (L: RDSa) turun 1,8 persen meskipun melaporkan kenaikan 42 persen laba kuartal pertama.

Pembuat forklift Jerman, Kion, menyalahkan perlambatan di pasar karena asupan pesanan kuartal pertama yang lebih lemah dari yang diperkirakan. Sahamnya jatuh 8 persen.

Saham Philips Lighting (AS: LIGHT), pembuat lampu terbesar di dunia, turun 8,4 persen setelah perusahaan melaporkan lebih rendah dari perkiraan laba kuartal pertama karena jatuhnya penjualan dan marjin, terutama di pasar AS.

BE Semiconductor Industries (AS: BESI) tenggelam 9 persen ke bagian bawah STOXX 600 setelah hasilnya. Semikonduktor di seluruh Eropa telah berada di bawah tekanan baru-baru ini karena sentimen di sektor teknologi ternyata lebih pesimistis.

Sumber Reuters di edit oleh PT Equityworld Futures Samarinda)

1 komentar:




Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Pembayaran yang fleksibel,
Suku bunga rendah,
Layanan berkualitas,
Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

Posting Komentar