Selasa, 03 April 2018

PT Equityworld Samarinda : Wall Street tumbang di sektor teknologi, kekhawatiran perang perdagangan

PT Equityworld Futures Samarinda –Saham Wall Street jatuh pada Senin karena investor melarikan diri dari saham teknologi di tengah kekhawatiran perang perdagangan yang bangkit kembali, dengan indeks utama diperdagangkan di bawah rata-rata bergerak 200 hari dan S & P 500 ditutup di bawah level teknis penting untuk pertama kalinya sejak pemungutan suara Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa. pada Juni 2016.

Hari perdagangan pertama dari kuartal kedua dimulai dengan aksi jual luas terkonsentrasi di sektor teknologi dan konsumen discretionary, seperti kerugian oleh Amazon.com (O: AMZN), Tesla (O: TSLA) dan Microsoft (O: MSFT), antara lain , mengambil posisi tengah dari langkah-langkah perdagangan pembalasan yang diresmikan China pada hari Minggu.

Dengan S & P 500 dalam koreksi 10 persen dari rekor tertinggi pada akhir Januari, investor semakin khawatir pasar bull sembilan tahun mungkin dalam bahaya akan berakhir.

"Ini lebih rumit daripada sekadar aksi jual teknologi. Apa yang melukai semuanya adalah bahwa S & P mengalami rata-rata pergerakan 200 hari," kata Brian Battle, direktur perdagangan di Performance Trust Capital Partners di Chicago. "Itu menarik penjual momentum dan mereka tidak peduli apa dasarnya."



Baca:

Dow Jones Industrial Average (DJI) turun 458,92 poin, atau 1,9 persen, berakhir pada 23.644,19 setelah menurun di bawah rata-rata pergerakan 200 hari. S & P 500 (SPX) turun 58,99 poin, atau 2,23 persen, menjadi 2.581,88 dan Nasdaq Composite (IXIC) turun 193,33 poin, atau 2,74 persen, menjadi 6.870,12.

PT Equityworld Samarinda : Amazon.com (O: AMZN) adalah hambatan terbesar pada S & P 500, turun 5,2 persen, karena Presiden Donald Trump melanjutkan serangan twitternya pada pengecer online.


Semua 11 sektor utama S & P 500 ditutup lebih rendah, dengan kerugian terbesar dilihat oleh indeks konsumen discretionary (SPLRCD) dan teknologi (SPLRCT), yang turun 2,8 persen dan 2,5 persen, masing-masing.

Nasdaq berteknologi tinggi diseret lebih rendah oleh Microsoft (O: MSFT), Intel (O: INTC), Apple Inc (O: AAPL), Facebook (O: FB) dan Alphabet (O: GOOGL).

Saham Tesla Inc (O: TSLA) mengakhiri hari turun 5,1 persen setelah perusahaan dilaporkan membuat 2.000 Model 3 per minggu, kehilangan targetnya 2.500.

Kerugian pembuat mobil listrik memperpanjang penurunan dekat 14 persen minggu lalu sebagai investigasi dari kecelakaan California yang fatal dan penurunan peringkat kredit Moody's membebani saham.

Saham perusahaan asuransi Humana Inc (N: HUM) ditutup naik 4,4 persen karena berita sedang dalam pembicaraan dengan Walmart (N: WMT) untuk memperluas kemitraan mereka atau mungkin diakuisisi oleh pengecer. Saham Walmart jatuh 3,8 persen.

Imbal hasil AS Treasury (US10YT = RR) jatuh ke posisi terendah dua bulan karena investor melarikan diri dari saham-saham geser untuk keamanan menjelang laporan pekerjaan yang diawasi ketat Jumat.

Isu-isu yang merosot melebihi jumlah yang memajukan pada NYSE dengan rasio 4,17 banding 1; di Nasdaq, rasio 4,14 banding 1 mendukung penurunan.

Volume di bursa AS adalah 7,71 miliar saham, dibandingkan dengan 7,29 miliar rata-rata selama 20 hari perdagangan terakhir.


Sumber Reuters di edit oleh PT Equityworld Futures Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar