Rabu, 11 April 2018

PT Equityworld Futures Samarinda : Inflasi Konsumen AS, FOMC Minutes on Tap

PT Equityworld Futures Samarinda - Setelah kembalinya selera investor untuk aset berisiko di tengah berkurangnya ketakutan perdagangan-perang, investor melihat laporan tentang inflasi konsumen dan rilis risalah pertemuan Maret Federal Reserve untuk memandu harapan untuk tindakan kebijakan moneter di masa depan.
Para ekonom memperkirakan indeks harga konsumen inti Maret (CPI), ukuran inflasi, untuk tetap tidak berubah pada 0,2%, sementara inti CPI year-on-year diperkirakan menunjukkan kenaikan 2,1% dari 1,8% pada bulan Februari.
Setelah data PPI yang melampaui perkiraan ekonom Selasa, Bank of Montreal mengatakan akan menunggu cetak CPI hari Rabu untuk menentukan apakah kenaikan biaya input diteruskan ke konsumen atau apakah biaya sebagian besar diserap oleh margin produsen. 


Baca: PT Equityworld Samarinda : Saham Asia Terpengaruh Ketegangan Perdagangan AS-Cina dan Suriah

The Federal Reserve, sementara itu, akan menerbitkan Rabu risalah pertemuan Maret di mana bank sentral memilih untuk menaikkan suku sebesar 0,25% dan meninggalkan perkiraan untuk tiga kenaikan suku bunga total pada tahun 2017 tidak berubah.
Dolar tetap tenang terhadap sekeranjang mata uang utama di tengah kerugian tajam yang diderita terhadap dolar Kanada dan Aussie.



Sumber Reuters di edit oleh PT Equityworld Futures Samarinda

0 komentar:

Posting Komentar