Jumat, 20 April 2018

PT Equityworld Futures Samarinda : Penghasilan: Semua Mata di General Electric

PT Equityworld Futures Samarinda – Fokus pada pendapatan akan terus mendorong sentimen di pasar saham karena banyak nama melaporkan laba perusahaan Jumat.

Dari 74 perusahaan S & P yang telah melaporkan laba hingga hari Kamis, 80% telah mengalahkan baik di garis atas dan bawah.

Beberapa nama yang lebih terkenal karena melaporkan penghasilan sebelum pasar AS dibuka pada hari Jumat termasuk General Electric (NYSE: GE), Honeywell (NYSE: HON) dan Schlumberger (NYSE: SLB).

Baca: PT Equityworld Samarinda : Minyak datar seperti Rusia merenungkan pelonggaran tingkat kuota dalam H2

Laporan laba GE diharapkan menjadi pilihan kelompok pada hari Jumat. Panduan perusahaan akan diawasi ketat setelah analis Goldman Joe Ritchie mengatakan dalam sebuah catatan kepada klien bahwa pemotongan prospek adalah "hampir pasti".

Sambil menunggu laporan, futures AS menunjuk ke pembukaan lebih rendah di Wall Street. Pada 6:04 AM ET (10: 04GMT), saham berjangka blue-chip Dow jatuh 34 poin, atau 0,14%, S & P 500 futures tergelincir 2 poin, atau 0,07%, sedangkan Nasdaq 100 futures kehilangan 17 poin, atau 0,25%.

(Sumber Reuters di edit oleh PT Equityworld Futures Samarinda)

1 komentar:




Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Pembayaran yang fleksibel,
Suku bunga rendah,
Layanan berkualitas,
Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

Posting Komentar