Rabu, 02 Maret 2016

Kemenangan 2-1 Chelsea antar Norwich masuk degradasi

Jakarta (ANTARA News) - Gol cepat Kenedy pada menit pertama dan dari Diego Costa pada akhir babak pertama telah membantu Chelsea menang 2-1 atas tuan rumah Norwich City pada pertandingan Liga Utama Inggris pekan 28 di Carrow Road, Selasa (Rabu dinihari WIB).

Kekalahan kandang dari Chelsea telah mengantar Norwich City jatuh ke zone degradasi dengan poin sama 24 dengan Newcastle dan pesaing terdekat di atasnya, Sunderland.

Norwich melakoni laga di Carrow Road dengan hanya mengambil satu poin dari tujuh laga yang telah dijalaninya.

Sementara Chelsea beringsut naik ke posisi delapan dengan poin 39 setelah sempat meringkuk di posisi 11, meskipun posisinya riskan karena perolehan poin sama dengan Stoke City yang menempati posisi 9.

Kenedy mencetak gol tandang tercepat musim ini saat pertandingan baru berlangsung 39 detik, memanfaatkan umpan cemerlang Eden Hazard untuk membawa Chelsea unggul cepat 1-0 atas Norwich.

Penyerang Diego Costa kemudian menambahkan gol untuk Chelsea pada menit pertambahan waktu babak pertama, dengan tendangan kaki kanan meneruskan umpan Bertrand Traore.

Norwich hanya mampu membalas satu gol melalui Nathan Redmond pada pertengahan babak kedua atau menit 68 memanfaatkan umpan Wes Hoolahan. Tendangan kaki kanan Redmond dari sisi kanan bersarang ke tengah atas gawang Chelsea.

Meskipun berupaya keras, Norwich tidak mampu menambah gol hingga pertandingan berakhir dan mengakui keunggulan Chelsea yang memang lebih kuat, demikian mengutip data pertandingan yang dilansir Premier League.
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016

0 komentar:

Posting Komentar